Tertegun

Aku tertegun saja…

Saat kabel berjuantaian di depan rumah, entah karena tersangkut apa. Untung saja listrik tak terganggu, namun ternyata telpon yang bermasalah. Saat dicoba dihubungi, nada sambung terdengar saja, namun telpon rumah tak berdering. Saat kucek koneksi internet, tak bisa tersambung!

Aku tertegun saja…

Seharian tak online lewat lappy, membuatku tergugu. Serasa ada yang kurang. Gelisah…

Ya… kuterpaksa menyempatkan diri ke warnet sebelum berangkat kerja, malam ini.

Sementar hanya ini yang bisa kukatakan (untung saja tanpa linangan air mata) 😀

Permissii…

Aku mau pergi mencari sesuap nasi dan segenggam berlian dooloo… :mrgreen:

18 thoughts on “Tertegun

  1. Mba, ntar kalo dah dapet segenggam berlian, aku dibagi yah
    1% ajah… 😀

    Makanya… tolong dicari tau dulu, dimana tempat menambang berlian?? 😀

  2. ahahhahahahahaha..
    pernah juga kak aku mengalami hal semacam ini,
    sedikit panik dan sok heboh gara – gara telat bayar tagihan internet
    hehhehehe

    Hehe… dikira jaringan yang lagi trouble… padahal karena belum bayar… 😀

  3. kabel – kabel itu berserakan kenapa mbak??apa malam sebelumnya ada angin kencang mbak??

    Hmmm.. sepertinya tersangkut kendaraaan yang lewat karena bawa muatan yang tinggi banget…

  4. Wah wah, Tidak terbayangkan diriku kalau mengalami hal yang serupa. Seharian tanpa internet 😛

    Hmmm… Sepertinya kita sudah sangat ketergantungan…

  5. telpon call center telkom terdekat mbak biar langsung ditangani

    Udah minta tolong orang lain 🙂

  6. hahha..ampe segitunya..
    saking cintanya ngeblog mampir deh ke warnet..
    udah dapet berliannya??

    Haha… berliannya udah ketemu, Mbak… tapi masih di jarei jemari teman saya :mrgreen:

Leave a comment