Cantik Alami dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Awalnya aku mengira punya kulit wajah yang tidak berjerawat itu artinya tidak ada masalah dengan kulit. Padahal kasar dan kusam itu sebenarnya juga masalah. Merasa sudah cukup dengan cuci muka setiap hari, makanya ya hasilnya wajah begitu-begitu saja. Bahkan wajah terlihat lebh tua setiap harinya.

“Coba deh raba kulit wajah Anda. Bila terasa kasar, berarti banyak tumpukan sel-sel kulit mati.”

Kalimat itu adalah salah satu penghantar dari dr. Mellyawati Hermawan,Sp.KK pada acara launching produk Maxi-peel Micro-exfoliant Fluid di Samarinda (29/7). Kala itu sih langsung pegang muka dan memang sangat terasa betapa kasarnya kulitku. Seperti jerawat-jerawat kecil banyak bermunculan hampir di seluruh permukaan kulit, mungkin itu yang disebut ‘brutusan’. Belum lagi warna kulit wajah yang terlihat kusam dan malu-maluin banget saat berdekatan dengan teman yang melakukan perawatan wajah dengan baik.

dr. Mellyana (kanan), Miss Charmaine (tengah)

Lebih jauh lagi dr. Melly memaparkan bahwa kulit perlu regenerasi. Terlebih lagi bila kita setiap harinya mengaplikasikan aneka produk yang tentu bisa meninggalkan lapisan kecil yang mengendap bersama sel-sel kulit mati dan akhirnya menghalangi kulit untuk beregenerasi. Karena itulah perlu dilakukan exfoliasi atau pengangkatan sel-sel kulit mati.

Tetapi ternyata banyak perempuan Indonesia yang takut melakukan eksfoliasi, termasuk diriku. Mengapa?

Memang banyak yang khawatir bila kulit wajah menjadi iritasi, memerah seperti kepiting rebus, bila menggunakan produk exfoliant. Belum lagi harga produk yang wow dan tidak ingin mengeluarkan biaya yang mahal dengan pergi ke salon.

Dengan semua kekhawatiran itu, ternyata ada solusi mudah dalam mengatasinya. Produk Maxi-peel Micro-exfoliant Fluid menjadi jawabannya. Produk ini merupakan salah satu andalan dari Splash Corporation dari Filipina yang kemudian dipasarkan di Indonesia mengingat keberhasilannya di Negara berbahasa tagalog tersebut.

Launching Maxi-peel Micro-Exfoliant Fluid di Samarinda

“Saat Anda ke Filipina, Anda akan seperti berkaca, karena memang Filipina sama seperti Indonesia. Baik itu cuaca, alam, kondisi kulit juga tidak berbeda,” ucap Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-peel. Karena itu Charmaine optimis bahwa Maxi-peel juga bisa mempercantik perempuan Indonesia. Ayo, siapa yang mau jadi syantik??

Maxi-peel Micro-exfoliant Fluid

Mengapa Maxi-peel Micro-exfoliant Fluid sangat dihargai di Filipina? Produk ini akan membuat kulit wajah tampak lebih cerah, terlihat awet muda dan bebas jerawat. Kandungan Skin Renewal Micro-exfoliants dan Skin Vitamins membantu membersihkan dan mencerahkan serta membantu kulit agar terlihat lebih halus. Terlebih lagi karena minimnya efek samping yang akan ditimbulkan, bahkan produk ini dikenal dengan jargon “zero peel and zero redness” yang artinya penggunanya tidak akan mengalami pengelupasan kulit dan tidak menimbulkan kemerahan. Kandungan bahan-bahan yang aman dan terukur, membuat Maxi-peel Micro-exfoliant Fluid aman digunakan SETIAP HARI.

Berikut ini adalah keunggulan Maxi-peel :

  • Kombinasi exfoliant dengan toner wajah yang lembut
  • Memberikan manfaat exfoliasi secara alami dan bekerja tanpa disertai penampakan kemerahan pada kulit
  • Bahan-bahan yang dipergunakan sesuai dengan peraturan yang berlaku
  • Seperti menggunakan produk toner wajah
  • Dapat digunakan setiap malam hari sebelum tidur
  • Tidak banyak regimen yang harus diikuti (sumber: maxi-peel)

Jadi penggunaan Maxi-peel Micro-exfoliant Fluid ini bisa digunakan bersama produk wajah yang biasa kita pakai, karena sifatnya seperti toner. Jadi harus diperhatikan hindari penggunaan produk lain yang mengandung alkohol juga. Yang terpenting juga tetap menggunakan tabir surya agar kulit tidak kontak langsung dengan sinar matahari. Miss Charmaine mengungkapkan bahwa hasil yang baik dapat diperoleh setelah 7 hari pemakaian. Hayuk lah kita pakai agar menjadi syantik dalam 7 hari!

Cara menggunakan Maxi-peel Micro-exfoliant Fluid dengan tepat :

  • Bersihkan wajah dengan facial wash atau facial soap
  • Keringkan wajah, lalu tuang Maxi-peel Micro-exfoliant Fluid ke kapas
  • Usapkan dengan lembut dan perlahan pada wajah dan leher dengan gerakan ke atas (sumber: maxi-peel)

Produk ini sudah dipasarkan di Indonesia, bahkan telah hadir juga di Samarinda dengan harga Rp 20.000.

Yang ingin tahu lebih jauh tentang Maxi-peel Micro-exfoliant Fluid, bisa follow akun instagram @maximum_id
#MaxiPeel #MaximumBeauty

 

Advertisements

One thought on “Cantik Alami dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

  1. Saya termasuk yg agak takut ngelihat efek wajah yg memerah seperti kepiting rebus itu juga, kak. Sepertinya produk ini bisa jadi solusi wanita seperti sy yg maunya terlihat kinclong, tapi malas nyalon 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s