Dare to Change – Berani Berubah Bersama Sophie

Dare to change adalah tajuk dari event Regional Conference 2018 Sophie Paris yang diadakan di beberapa kota di Indonesia. Senang banget karena aku bisa menghadiri event untuk wilayah Samarinda yang diselenggarakan di Hotel Grand Sawit pada hari Sabtu, tanggal 10 November 2018. Tampil sebagai pembicara Gregory Fauvet selaku EVP Sales & Marketing dan Deasy Rahayu yang merupakan VP Sales & Training Sophie Paris.

Mendengar mereka berbicara, semangatku ikut meletup-letup. Bagaimana tidak, Sophie ini bagaikan legenda yang terus ada hingga kini. Aku sendiri pernah punya tas Sophie yang kupakai selama bertahun-tahun dan kemudian kulungsurkan ke ponakan. Produknya memang berkualitas dengan proses pembuatan yang dimulai dari perancangan oleh orang-orang yang sudah ahli.

Pak Gregory dan Mbak Deasy memaparkan bahwa banyak hal berubah tak terkecuali Sophie. Apa sih perubahannya?

Sebagaimana kita ketahui produk berkualitas keluaran Sophie bukan hanya seputar dunia fashion saja, seperti tas, dompet, sepatu, sandal, jam tangan dan lain-lain. Produk lain juga bisa ditemukan di Sophie, yaitu produk kosmetik dan peralatan rumah tangga. Cara biasanya kan kita buka-buka katalog untuk melihat-lihat produk. Nah, kini Sophie “Dare to Change” dengan merambah ke dunia digital.

Mbak Deasy memberi contoh cara menyelami dunia digital Sophie. Dimulai dari klik www.sophieparis.com dan melakukan pendaftaran untuk menjadi member. Iya, jadi member sekarang bisa dilakukan secara online, termasuk untuk order dan rekrut member baru. Kini ada QR code yang bisa digunakan untuk menambah member. Kita bisa mengundang teman dengan cara membagikan QR code di setiap akun sosmed yang kita miliki. Lumayan kan, selain nambah member, bisa dapat cashback juga.

Aku mencoba melakukan registrasi sebagai member secara online hingga memperoleh QR code-ku sendiri. Nah, ada yang mau jadi memberku kah? Sila scan QR code di atas. *ngikik

Acara Regional Conference ini cukup meriah karena dihadiri ratusan member Sophie dari berbagai kota di Kalimantan Timur, seperti Bontang, Tenggarong dan Samarinda. Penghargaan juga diberikan kepada member dengan pencapaian-pencapaian yang luar biasa.

Event-nya Sophie gak afdhol kalau tidak memamerkan kekerenan produk-produknya. Beberapa model memperagakan produk apik dari Sophie. Kemudian ada pula demo make-up Sophie yang bisa bikin cantik dalam waktu singkat.

So, sudah siap untuk berubah?

#iamparisiamfashion
#daretochange2018
#daretochangesamarinda

 

 

Advertisements

One thought on “Dare to Change – Berani Berubah Bersama Sophie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s