Jalan Amblas, Obyek Wisata Baru bagi Warga Samarinda

Jalan amblas, kini marak jadi perbincangan warga Kota Samarinda. Adalah ruas Jl. Gajah Mada, sepanjang beberapa puluh meter, yang menjadi topik utama. Lokasi jalan amblas ini yaitu di depan kantor Korem 091 Aji Suryanata Kesuma, Samarinda. Jalan Gajah Mada Samarinda adalah salah satu jalan negara yang membentang di tepi sungai Mahakam. Beberapa bangunan penting di jalan ini antara lain: Kantor Gubernur Kaltim, Lamin Etam, Kantor Bank Indonesia, Kantor Pos Besar Samarinda dan Kantor Korem 091 Aji Suryanata Kesuma. Continue reading

Samarinda Integrity Fair

Di Kota Samarinda sedang berlangsung sebuah pameran yang (menurutku) keren, yaitu Samarinda Integrity Fair. Pameran ini diadakan di GOR Segiri, Samarinda, pada tanggal 5-7 Oktober 2012, atas kerja sama antara Pemkot Samarinda dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Peserta pameran kali ini adalah kantor-kantor atau dinas yang terkait dengan pelayanan publik, seperti Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Dinas Kesehatan Kota (DKK), Kantor Imigrasi, dll. Continue reading

Yang Sedang Heboh

Besok, tanggal 12 Oktober 2010 adalah hari yang penting bagi warga Kota Samarinda. Besok merupakan hari penentuan bagaimana nasib Kota Samarinda beserta isinya untuk masa 5 tahun mendatang. Papan iklan yang berbau kampanye sudah mulai dilepas sejak beberapa hari yang lalu.

Para tim sukses pemenangan masing-masing calon walikota tampak memenuhi markas tim, mungkin sibuk berkasak-kusuk membicarakan ‘langkah-langkah’ yang akan diambil demi memenangkan calonnya. Continue reading

Berita Sedih

Kejadian yang berulang lagi

Di negri ini

Ketika ramah berganti amarah

Ketikan jabat tangan berganti mandau, parang dan tombak

Ketika nyawa tiada berharga

Percikan kecil mencipta api yang meluluhlantakkan persatuan

Kemanakah cinta itu pergi…??

______________________________

Sedih banget mendengar berita kerusuhan… Bukan hanya di Tarakan, di tempat lain juga ๐Ÿ˜ฆ
Semoga warga negri ini bisa lebih menggunakan hati dan tak mudah terprovokasi…
Gambar pinjam dari sini.

Wajah Samarinda Dari Belakang Angkot

Pilkada Samarinda masih beberapa bulan lagi (sekitar Bulan September 2010), keriuhan para kandidat yang lagi tp-tp (tebar pesona) sudah sangat terasa. Launching pasangan-pasangan sudah dilaksanakan dengan acara yang amat sangat meriah. Meriah tentu saja karena disertai acara hiburan yang mendatangkan seleb-seleb terkenal dari ibukota. Tentu saja kali ini aku nggak menampilkan foto-foto seleb lagi :mrgreen: Karena memang aku tidak menyukai acara-acara yang heboh seperti itu. Bahkan ada salah satu pasangan yang mengadakan pertunjukan wayang semalam suntuk, yang pastinya dalangnya bukan Parto :mrgreen:

Setauku ada 3 pasangan calon walikota dan wakil walikota yang paling menonjol mengikuti pilkada Samarinda kali ini. Perang balihopun dilakukan, sepertinya siapa yang balihonya lebih gede, pasti lebih jago (emangnya ayam ๐Ÿ˜€ ). Tak ketinggalan, sarana promosi yang dianggap sangat strategis, yaitu angkot yang tingkat mobilisasinya tinggi. Ini dia wajah-wajah ketiga pasangan yang terus terbawa keliling kota… :mrgreen: Perhatikanlah wajah-wajah di bawah ini… Continue reading

Lambang Garuda Pancasila Pada Desain Kaos Armani

Pertama-tama … mau ngakak dulu ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

Baru aja kemaren aku membahas tentang barang bajakan, hari ini malah muncul berita yang menghebohkan tentang lambang yang ‘mirip’ lambang Garuda Pancasila yang digunakan desainer Armani pada kaos rancangannya. Ehm… pada tau Armani ‘kan??? Itu loh… sodaraan sama Arman Maulana…heheh :mrgreen: *ngaco abisss*.

Bagi pemerhati brand-brand manca atau desainer terkenal, pasti tau atau setidaknya pernah mendengar nama ARMANI. Giorgio Armani adalah perancang internasional yang berasal dari Itali. Jangan ditanya soal harga rancangannya… so pasti muahhhaall… :mrgreen:

Ini nih gambar kaosnya… Continue reading