Dare to Change – Berani Berubah Bersama Sophie

Dare to change adalah tajuk dari event Regional Conference 2018 Sophie Paris yang diadakan di beberapa kota di Indonesia. Senang banget karena aku bisa menghadiri event untuk wilayah Samarinda yang diselenggarakan di Hotel Grand Sawit pada hari Sabtu, tanggal 10 November 2018. Tampil sebagai pembicara Gregory Fauvet selaku EVP Sales & Marketing dan Deasy Rahayu yang merupakan VP Sales & Training Sophie Paris.

Mendengar mereka berbicara, semangatku ikut meletup-letup. Bagaimana tidak, Continue reading

Advertisements

Cantik Alami dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Awalnya aku mengira punya kulit wajah yang tidak berjerawat itu artinya tidak ada masalah dengan kulit. Padahal kasar dan kusam itu sebenarnya juga masalah. Merasa sudah cukup dengan cuci muka setiap hari, makanya ya hasilnya wajah begitu-begitu saja. Bahkan wajah terlihat lebh tua setiap harinya.

“Coba deh raba kulit wajah Anda. Bila terasa kasar, berarti banyak tumpukan sel-sel kulit mati.”

Kalimat itu adalah salah satu penghantar dari Continue reading

Pendadaran Adalah…

Tahapan akhir yang harus dilalui oleh mahasiswa sebelum kelulusan adalah ujian pendadaran. Saat aku kuliah diploma III dulu tidak ada pendadaran, jadi ujian ini lumayan membuatku berdebar-debar juga. Ingin rasanya cepat lulus, karena aku sudah tertinggal dari teman-teman seangkatan. Mereka sudah duluan wisuda di Bulan Desember yang lalu. Ini nih efek lambat revisi dan terlalu banyak termenung di depan laptop. 😀 Continue reading

Belum Gajian (Mestinya Sih) Tak Mengapa

Ini nih berita yang happening banget di Kota Samarinda, eh, setidaknya sih di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Samarinda. Banyak pegawai yang terkejut saat mengecek ATM atau ngeprint buku tabungan sejak tanggal 4 Januari 2016. Ternyata tidak ada tambahan dana yang mestinya diterima setiap bulan, alias tidak gajian. Aku juga termasuk yang terkejut, karena ini adalah yang pertama kali terjadi selama aku jadi PNS. Kabar pun simpang siur terkait penyebab ketiadaan atau tertundanya gaji ini. Continue reading

Gerai Panglima : Pusat Oleh-oleh Makanan Terbesar di Samarinda

Yeay, welcome 2016!

Ada yang baru nih! Ya, selain tahun yang baru, semangat juga mesti baru. Aku berniat lebih rajin menulis di tahun ini. Setidaknya, kalo niat baik sih dicatat malaikat. Hehe…. Lalu, hal lain apa lagi yang baru? Ini nih, Gerai Panglima, yang bertempat di Jalan Ir. H. Juanda No. 55 A Samarinda. Gerai ini mulai dibuka sejak tanggal 26 Desember 2015. Continue reading

Rayakan Momen Bersama BCA

Punya tabungan itu memang penting banget. Bukan karena punya duit banyak banget, baru disimpan di bank. Tapi aku teringat pengalaman tante yang nyimpan duit di rumah, eh, tiba-tiba kena musibah kemalingan. Ludes deh duit jutaan. Kupikir memang gak salah deh nyimpan duit di bank. Selain untuk simpanan dan rasa aman, tabungan kita bisa kita pakai untuk berbagai hal yang bermanfaat, misalnya buat transfer, bayar-bayar, atau beli-beli! Etapi pastinya beli-belinya gak boleh berlebihan ya, karena menabung itu penting banget untuk masa depan yang lebih baik loh. Iya kaaan. *ini sih ngomong ke diri sendiri banget 😀 Continue reading