A Birthday Wish

1186673_10200412383419146_649698977_n(foto di-crop dari acara ultah teman di sebuah resto)

Beberapa menit lewat tengah malam…

Sebuah kebersamaan imaginer, lengkap dengan kue ulang tahun dan lilin yang menyala. Saat lilin padam dan asap mengepul…

Make a wish…” ujarmu.

Sesaat aku memejamkan mata, lalu membuka dan mengucap pasti. “Semoga Allah selalu melimpahkan kebaikan untuk kita…”

“Aamiin…”

“Juga orang tua kita…”

“Aamiin…”

“Juga keluarga kita…”

“Aamiin…”

“Juga guru-guru kita…”

“Aamiin…”

“Juga sahabat-sahabat kita…”

“Aamiin…”

“Ya, kebaikan untuk kita semua…” Aku dan kamu lalu tersenyum.

“Jadi, ini adalah ulang tahunmu yang keberapa?” tanyamu, namun aku menangkap binar usil di matamu. Lalu kita berbagi derai tawa bersama…

Terima kasih untuk semua sahabat yang telah menguntai sedemikian banyak doa. Aku sayang kalian… :*

22 thoughts on “A Birthday Wish

  1. Wah,,,,, ternyata aku belum ngucapkan di rumah maya ini.
    Happy milad Mba, semoga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam segala urusan dengan kebarokahan dari Nya. Amiiiin……

    Ternyata banyak juga yang ulang lahir dan bintangnya sama ya ! he,,,, he,, he,,,,

    Salam wisata

Leave a Reply

