Fiksi Mini: Sepucuk Surat Dari Sang Ibu

“Titip anak-anak” bunyi selembar kertas kumal di lantai. Pria itu hanya menangisi wanita di pangkuannya yang terkulai dengan lidah menjulur.

Hmmm… setelah melihat beberapa blog yang membuat postingan tentang fiksi mini, diriku penasaran juga dan langsung ngecek ke tkp.

Pastinya jadi pengen ikutan dong… Ternyata seru juga membuat cerita semini mungkin🙂 (udah diancam bundo sih, jadi mesti ikutan… takut ditimpuk bakiak juga:mrgreen: )

Fiksi mini ini kubuat dalam rangka mengikuti kontes fiksi mini yang diadakan oleh Wi3nd dan nDa.

67 thoughts on “Fiksi Mini: Sepucuk Surat Dari Sang Ibu

    • awalnya pengen nulis “dengan mulut berbusa…” tapi ntar dikira lagi sikat gigi:mrgreen:
      Hmmm, fiksi memang bukan bidang saya, bundo…
      Sukses juga buat Bundo ya…😉

  1. Mengharukan sekaligus menyedihkan.
    semoga berjaya bersama saya.

    Salam hangat dari Plesiran-media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel yang dimuat akan mendapat tali asih berupa sebuah buku yang bermanfaat. Silahkan join di Plesiran.

  2. Btw, yang dihitung jumlah karakter itu hanya fiksinya atau seluruh tulisan kita yang ada di situ yaaaa? Saya lihat kalimat dibawah fiksi itu panjang banget he he he he he

    Salam hangat dari Plesiran-media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel yang dimuat akan mendapat tali asih berupa sebuah buku yang bermanfaat. Silahkan join di Plesiran.

  3. HAI SOB..
    HMMMM…. SAYA CUMA MAU BILANG, BAGI ANDA YANG SERING SUDAH SERING KOMENTAR BLOG SAYA, JANGAN TAKUT, SAYA JUGA PASTI BALES KUQ.. DAN SAYA SEKARANG MENGADAKAN TOP KOMENTATOR, YANG BERARTI 2 MINGGU SEKALI SAYA AKAN MENGHITUNG JUMLAH KOMENTAR YANG TELAH ANDA SUMBANGKAN UNTUK BLOG SAYA.. SAYA AKAN MEMASANG 5 ORANG KOMENTATOR TERTINGI SETIAP 2 MINGGU SEKALI DI BAGIAN SIDEBAR BLOG SAYA..,, DAN ALAMAT ANDA AKAN SAYA CANTUMKAN DI REKAN BLOGER PUNYA SAYA.. “ANDA KOMENTAR, SAYA JUGA KOMENTAR PUNYA ANDA” KITA BERTEMAN VIA BLOG.. OKE.. THANKS..

  4. Semoga berjaya di arena terbuka.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara ” Ungkapkan Opini Anda” dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s