Somewhere Between

Ini tentang Indonesia Matters. Sebenarnya jauh sebelum ini aku sudah pernah membaca tentang Indonesia Matters di blognya Om Trainer, namun aku belum tertarik tuk ikutan. Beberapa waktu yang lalu di postingan Yani Ssi, aku membaca tentang pendaftaran blognya di Indonesia Matters. Setelah itu, aku tertarik tuk mendaftar juga🙂

Setelah di-aprove, Indonesia Matters Rank-ku awalnya adalah 123, beberapa hari kemudian berubah menjadi 125. Wow, sama sekali nggak masuk 100 besar, hehe…🙂 Tetapi beberapa waktu yang lalu rupanya rank-ku berubah. Hal ini pertama kali kuketahui dari komen dari delia4ever tanggal 10 Mei 2010 di postingan yang ini. So, saat kulihat di logo Indonesia Matters di sidebar blog ini, ternyata bener banget, nomor 12 sodara-sodara!!! Meningkat tajam ya… Wow😯😯

Hal ini cukup menggembirakan😉 karena ternyata alexa traffic rank blog ini ternyata membengkak! Sebelumnya masih 280 ribuan, berubah menjadi 320 ribuan😦 Memang sih, kegiatan blogwalking kmaren sempat terbengkalai beberapa hari ini gara-gara koneksi yang lemot dan rasa lelah setelah pulang kerja, bawaannya pengen tidur aja:mrgreen:

Nah, berkaitan dengan judul postingan ini, kemaren Om Trainer memberi komen di postingan yang ini bahwa posisi blog ini di Indonesia matters ternyata berada diantara Bundo dan beliau:mrgreen:

Diriku langsung cek ke tekape deh. Ternyata beneran… Mas Tukang Poto di urutan ke-10, kemudian berturut-turut Ladang Jiwa, try2bcoolnsmart dan The Ordinary Trainer pada urutan 11, 12 dan 13. Agak wondering juga sih, kok bisa ya❓:mrgreen:

Pantesan, rasanya dari kmaren aku semangat banget BW… Rupanya karena lagi dapat hembusan angin yang menyegarkan dari ladang jiwa, sambil mendengarkan irama 1313455 dari Om Trainer, hehehe…🙂 Sisiran dulu ah… Eh, nggak bisa, kan lagi pake jilbab:mrgreen:

EDIT!!!

Baru hari ini diposting, eh… ternyata posisi Indonesia Matters blog ini menurun lagi. Awalnya kulihat di posisi 36, trus berubah lagi jadi 35… Hmmm… cepat juga proses perubahannya ya… Hehe… Gakpapa deh yang penting udah terpublikasikan di Indonesia Matters.😆😆😆

43 thoughts on “Somewhere Between

  1. weeh.. canggih euy!! aq blom nyuba kin…🙄
    tenang ajah kin… blog mah nomor 2 setelah aktivitasmu di nyata yaa…. kan yang penting masih bisa saling vixit memvisiti ^^

  2. i know the secret🙂 Post Rank mu kin.. lebih dari 500-an, yg artinya banyak tulisan baru di blog. coba lhat bang Iwan, adem ayem di nomor 2, itu karena beliau rajiiin banget update tiap hari.
    Kalo aku siy udah pasti naik turun, karena update blogku juga ngga bisa tiap hari. Bahkan seminggu sekali pun jarang terjadi, hihi.
    But anyway, yg penting kita dah tercatat di kumpulan blog itu, jadi makin mudah dicari dan mencari, haha..

  3. Selamat mbak akin. Berarti blog mbak akin memang menjadi pilihan seseorang untuk berkunjung kesini karena memang tulisannya yang banyak bermanfaat buat semua. Semoga terus berjaya

  4. Jangan Patah semangat Kak …

    Memang ini cuma angka-angka belaka …
    Namun terus terang saja …
    Hal ini sedikit banyak membuat kita untuk selalu bersemangat menulis …

    So …
    As Ussual …
    Maju Terus Kak …

    Blog kakaakin ini sangat patut untuk diperhitungkan …
    Isinya bagus …
    Plus ada beberapa informasi seputar kesehatan yang valid …
    Karena ini didasari oleh pengalaman Kakak sebagai seorang Perawat …

    Salam saya Kak

  5. Akin semangaaattt..!!! tenang aja besok-besok ngga akan diapit ilalang dan trainer lagi.. melejit ke atas sendirian, Bundo yakin itu.

    dan jangan lupa didokumentasikan:mrgreen:

  6. Assalaamu’alaikum Kakaakin

    Selamat pagi yang ceria. Tahniah atas ranking yang mencerahkan. Pasti senang dan semakin mantap untuk berkarya kerana ada semangat yang disuntik melalui maklumat dari mbah Alexa itu. Saya sendiri belum faham hal ini maka belum mahu mencuba.

    Semoga selalu sukses ya. Salam manis dari saya buat Kakaakin di sana.

  7. nggak lama setelah mendaftar punya saya di 60 besar, bbrp hr kmdn nangkring di nomor 7 lalu terjun bebas… dan hilang… apa krn nggak ada link di blog saya ya?

  8. selamat yak… mudah-mudahan makin meninngkat
    makin rame and makin disayang teman-teman
    salam sukses..

    sedj

  9. selamat pagi.

    kalo saya di IM baru nembus level 199. alexa diatas sejuta. PR 3.

    sebenarnya gak terlalu memusingkan hal beginian sih. toh gak bisa ditukar dengan duit.
    sesekali aja mengeceknya.
    tapi bagi sebagian tukang ngeblog, yg semacam ini udah jadi prestise tersendiri. hehehe.

    moga bisa semakin baik ya..

    terima kasih dan mohon maaf😮

  10. Kalau BlogCamp malah menghilang-gara2 gak masang link kesana atau memasang banner ha ha ha ha
    selamat yaaank-ngetop deh
    salam sayang dari Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s