Mereka Bilang Dia Cakep

Di sore ini kupandangi wajahnya, tanpa kedip. Bukan karena aku terkagum-kagum, aku hanya bingung dan sedikit penasaran, atas dasar apa dia disebut cakep. Mungkin saja setiap dia memasuki komunitas baru, dia selalu bisa mendapatkan perhatian dari lawan jenisnya, mungkin saja… Tapi yang jelas aku nggak mungkin naksir ๐Ÿ˜ฆ

Badannya tegap, suaranya tegas berwibawa… Apakah ini dasar omku dan temannya mengatakan bahwa dia cakep? Atau karena dia adalah hasil persilangan, mirip-mirip dengan sebagian orang Indonesia yang ingin memperbaiki keturunan, sehingga menikah dengan bule? (kan banyak tuh, seleb yang yang cakep karena hasil persilangan, jadi laris manis lagi ๐Ÿ™‚ ) Entahlah… yang jelas aku nggak mungkin naksir!!!

Memang pandangan setiap orang terhadap sesuatu itu berbeda-beda. Atau mungkin akunya saja yang kurang pengalaman, sehingga kurang bisa menyelami sesuatu dari berbagai aspeknya ๐Ÿ™‚ Halah… mikir apa sih aku ini, jadi ngelantur…

Sekali lagi kupandangi dia yang kini berdiri di depanku. Cakepkah? Entahlah, aku masih belum menemukan jawabannya dari hasil observasiku. Yang jelas, si dia akan mewarnai hari-hariku kedepannya… Continue reading