Mereka Bilang Dia Cakep

Di sore ini kupandangi wajahnya, tanpa kedip. Bukan karena aku terkagum-kagum, aku hanya bingung dan sedikit penasaran, atas dasar apa dia disebut cakep. Mungkin saja setiap dia memasuki komunitas baru, dia selalu bisa mendapatkan perhatian dari lawan jenisnya, mungkin saja… Tapi yang jelas aku nggak mungkin naksir😦

Badannya tegap, suaranya tegas berwibawa… Apakah ini dasar omku dan temannya mengatakan bahwa dia cakep? Atau karena dia adalah hasil persilangan, mirip-mirip dengan sebagian orang Indonesia yang ingin memperbaiki keturunan, sehingga menikah dengan bule? (kan banyak tuh, seleb yang yang cakep karena hasil persilangan, jadi laris manis lagi🙂 ) Entahlah… yang jelas aku nggak mungkin naksir!!!

Memang pandangan setiap orang terhadap sesuatu itu berbeda-beda. Atau mungkin akunya saja yang kurang pengalaman, sehingga kurang bisa menyelami sesuatu dari berbagai aspeknya🙂 Halah… mikir apa sih aku ini, jadi ngelantur…

Sekali lagi kupandangi dia yang kini berdiri di depanku. Cakepkah? Entahlah, aku masih belum menemukan jawabannya dari hasil observasiku. Yang jelas, si dia akan mewarnai hari-hariku kedepannya…

Tiba-tiba hapeku berdering, suara omku terdengar di ujung sana.

Salam…

Si Om  : “Jangan lupa pesan om kemarin, dijagain terus…”

Akin    : “Iya, Om… Ini juga lagi diliatin”

Si Om  : “Pintu kandang yang paling ujung dibuka aja, supaya dia bisa gabung dengan yang lain tidurnya”

Akin    : (lagi-lagi) “Iya, Om… Sudah dibuka kok pintunya”

Bla…bla…bla…Salam…

Hmm… Si Jago satu ini nih, anggota baru di halaman samping rumah. Katanya sih ayam mahal❓ Aku nggak ngerti dia keturunan apa, yang jelas saat omku tak ada di rumah (omku pulang setiap wiken), dia ini menjadi tanggung jawabku:mrgreen:

Ehm… cakep nggak sih?? Hayo… siapa yang naksir?:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

Sekalian memperkenalkan 3 anggota baru di samping rumah🙂 Pengen kutangkapin si imut-imut itu, tapi induknya udah bersiap-siap matuk tuh🙂

59 thoughts on “Mereka Bilang Dia Cakep

  1. hahaha… aku ketawa sendiri di sini, kirain… ternyata ayam😀 anak ayam itu yang cakep menurutku, hihi, jadi inget dulu waktu masih kecil, aku punya anak ayam kesayangan…

  2. wkekekeke… mengingat masa lalu, pas kelas 5 SD satu kelas saya beli ayam and di pelihara di belakang sekolah… ampe lulus dah banyak tu ayah,,, yang akhirnya di jual buat study tour😀

    salam

  3. Selamat pagi kaka, cakep itu kan relatif, setiap orang punya pandangan berlainan, setiap orang punya tolak ukur yang berlainan, ada yang menurut orang cakep tapi tidak untuk yang lainnya. Tapi klu sy memandang seseorang jika unt pendamping hidup lebih luas lagi dan tentu yang mempunyai nilai lebih untuk masa depan, misalnya : bertanggung jawabkah ia ?, Sayang keluargakah ia ? Punya masa depan yang gemilangkah ia ? dan faktor utama bisakah ia sebagai imam dalam keluarga dan tentu harus satu iman. Demikian kaka semoga bermanfaat,

    Regards, agnes sekar

  4. kalau yang begituan sih tak bakalan aku tidak naksir, sedari kecil sudah biasa miara ayam, tapi sekarang karena jadi orang kontrakan dan jarang-jarang di rumah tak berani ambil resiko

  5. Saya bilang cakep kok. Dalam pandangan pertama langsung naksir, wuiihh bayangan saya dia sudah berada di hadapanku dengan seperangkat alat makan lainnnya😛

  6. Wah..Naksir tuh,ingin digoreng..
    Haha..
    Maaf lama tak muncul,saat ini saya sedang menjalankan tugas negara di ujung utara Indonesia,tepatnya ujung utara kalimantan sebulan lamanya..
    Maaf belum sempat pamit hiatus dgn kawan2,surat tugasnya jg mendadak,,
    tapi kalau tgsnya selesai,saya usahakan membagi suka dukanya..

    Keep blogging..
    Ciaw…

    • Wah, ternyata dirimu sedang pergi jauh ya…🙂
      Jangan lupa ya, dijadiin postingan ntar pengalamannya di ‘utara’🙂

  7. ikh, ganteng banget tuh si dia.
    gagah dan kelihatan banget kalau harganya pasti mahal.
    dijaga baik2 ya Kakaakin, jangan tergiur utk menikmatinya diatas piring dgn nasi hangat2 dan sambel he he
    salam.

  8. hmmm….kalo di potong terus di kasih bumbu, di masak di hidangin di meja pake nasi anget, baru keliatan cakep kin, plus yg makannnya juga kena imbas cakep wkwkwkwkwkwk

  9. huaha ternyata ayam.. tadi udh nyambung2in sama selebriti kawin silang segala😆

    sodara saya dulu waktu kecil melihara ayam dari kecil sampe gede sampe mati.. kl ada pertanyaan, dia spesialis ayam tuh:mrgreen:

  10. hohoho…
    bagus sekali prolognya mbak..bener bener membuat sil penasaran dengan si cakep itu..
    sil pikir, siapakah gerangan yang bisa buat mbak akin terus memandangnya..
    hhoho…ternyata ayam toh…🙂

  11. Saya sudah siap-siap sisir rambut je..ternyata si jago yaa neng
    Tahu artinya Oblog-Oblog ? Jika tahu silahkan memberi komentar di O’Blog ya.Biasa ada tali asih yang imut.
    Salam hangat dari Surabaya

  12. gubraaakk…wkwkwkwkkk… kirain siapa ki, tnyata..
    btw…kalau menurut aq yg mantan penggemar n pemelihara ayam jago siih… cakep tuh doi kin, beneran, keker bgt dech… mantaaabzz..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s