One of The Hottest Female Blogger :)

Hiks… Gini nih, blogger yang ngaku-ngaku blogger padahal masih goblog masalah ngeblog. Ra mudheng blas dikasih award *javanese mode:on, padahal gak bisa bahasa Jawa*. Kalo lihat di kamus English, artinya award : penghargaan. Berarti… Alhamdulillah ada teman yang cool ‘n smart yang menghadiahi penghargaan buatku, untuk yang pertama kalinya. (baru tau, ternyata kita dikasih award oleh blog/website lain… duh, kemana aje selama ini 😆 )

Thanks to Triyani Fajri Utami, yang udah ngasih award ini, komapsumnida onni… 🙂

Trus langkah-langkah yang harus dilakukan dalam rangka penerimaan award ini sebagai berikut :

  1. Banner award tidak boleh dirubah, warna, tulisan termasuk signature kecuali me-resize (mengubah ukuran) banner
  2. Menuliskan nama dan url pemberi award kemudian jangan lupa di hyperlink url ke awardnya
  3. Kemudian pilih 10 blogger perempuan untuk menerima award ini dan memberikan alasan kenapa mereka pantas mendapatkannya
  4. Buka search engine Google
  • Tulis nama kamu dilanjutkan dengan kata “needs” misalnya : “kakaakin needs” kemudian klik “search”
  • Tuliskan 10 hasil pertama yang muncul dihalaman itu

Mianhaeyo, onni… temen blog saya masih dikiit banget. Salah saya juga, yang malas jarang blogwalking dan mencari teman. Jadinya saya cuma punya dikit doang untuk diberi award… 😦  yaitu :

  1. Dian Ssi yang dari dulu aku suka tulisannya tentang KPoplovers.
  2. Mbak Dewiyana juga ah, I luv her blog, mencerahkan banget.
  3. Bu Novi, tulisannya tentang keperawatan jiwa bisa jadi referensi.
  4. Bunda Lily, yang selalu mengingatkan… 🙂

Langkah selanjutnya, saya mengetik “kakaakin needs” di Google search, eng ing eng… inilah sepuluh hasil pertama yang muncul (apadaya… jadinya dicopas aja)

Sami Yusuf – You Came To Me (new video) « C.E.R.I.T.A

Award 1: The Hottest Female Blogger « C.E.R.I.T.A

15 thoughts on “One of The Hottest Female Blogger :)

  1. Malem minggu lagi d Bgr hujan deras lagi… enggak bisa kemana-mana … Trus buka Blog.. trus mampir ke blog sudare dr East Borneo… wah lagi happy yach.. hbs dapet “Awardddddd”.. Selamet Dach…

  2. opo meneh iki?
    saya dulu pas mbak ajak buat tukeran link aja sempet bingung, apalagi masalah award2 seperti ini…kayaknya kok ribet ya?

    tapi perhatian apalagi penghargaan memang menyenangkan bukan?
    selamat ya?

    • Saya sih brsyukur bgt dpt pengetahuan ttg award2an 🙂
      Soalnya msh bnyk yg saya blm tau ttg pernak pernik blog. Lha, mbak alexa aja blm nongol2 d blog ini 😦

  3. yang ini, gak.

    Selamat aja atas award yang di dapatkan.
    Semoga tambah mempererat persahabatan antara blogger dan merningkatkan semangat dalam membuat postingan.
    MAJU PERUT PANTAT MUNDUR

  4. akin, koreksi dikit yah buat pe-er awardnya…

    kata kunci di Google-nya adalah “akin needs” atau “kakaakin needs”. ketinggalan tuh needs-nya… :mrgreen:

    trs gambar award-nya di link ke blogku sebagai pemberi award buatmu.

    ribets ya? emang dari sononya begini siy… ^^

    • ohiya, kemaren yang saya ketik ‘kakaakin needs’ koq… postingannya yang salah 🙂 Ribet 😦
      Tapi, katanya… pemberian award sprt ini bisa meningkatkan traffic ya… 🙂
      saya edit lagi…. thnx

  5. Benarkah saya termasuk yg diberi award Mbak ?
    Terima kasih banyak, saya merasa bahagia dan terharu sekali, nanti kalau pr nya sudah dikerjakan, akan saya laporkan kemari.
    Salam.

  6. kamsahamnida Akin Ssi sdh merekomendasikan blogku utk menerima award…tp…aku belum mudheng nih mo mulai dari mana he he he…aku sbnrnya gaptek tp kadang sk so tau sih, jd bingung sendiri ini…mohon bantuan donk…puthakeyoo…

  7. Emang tdk pernah matinya ni award…
    puanjang persis ular tangga 🙂 …Moga aja bs memperpanjang daftar temen blogger cewek ya mba.
    salam kenal mba…mampir jg ke gubug mayaku

Leave a comment