Tali Asih Dari BlogCamp

Pada tanggal 5 Januari yang lalu aku mampir ke blognya Pakde Cholik yang BlogCamp. Saat itu aku memberi komen pada postingan beliau yang sedang mengadakan survey kecil-kecilan bidang kesrablog tentang tali asih apa yang paling diinginkan para sahabat pakde a.k.a pengunjung blog beliau di tahun 2010 ini.

Pilihan yang ditawarkan pakde adalah berikut ini :

1. Buku keagamaan. Yang ini bangus banget, tapi…bisa pinjem ah sama teman :)

2. Buku blog, internet,komputer dan sebangsanya. Bagus juga sih, tapi…

3. Buku kesehatan. Ehm…mestinya milih ini ya, kan sesuai…

4. Buku masak-memasak, kue-mengkue, jus-mengeJus dan sebangsanya. Ini nih, gue banget, kayaknya sih :mrgreen:

5. Buku cerita, novel. Novel yang ada aja belom kebaca :P

6. Buku politik. nggak minat :)

7. Majalah. Nope

8. Buku Kumpulan Lagu-Lagu. Nggak banget

9. Buku Kumpulan TTS. Ini sih beli seribu juga udah dapat di toko dekat rumah :)

10.Non Buku. Hehe… maunya sih rumah, tanah, tiket liburan dll… (emang siapa elo *ditimpuk pakde* :mrgreen: )

Ya jelas banget diriku langsung komen dan milih nomer 4, karena aku masih suka ngumpulin resep-resep (bukan resep obat loh :) ). Walopun resepnya belom tentu langsung diaplikasikan, hitung-hitung skalian buat persiapan kelak :mrgreen:

So, dari sekitar 66 komen yang masuk pada artikel tersebut diundilah untuk menghasilkan 3 orang komentator yang kata beliau bakalan dapat tali asih  yang menarik dan bermanfaat. Hasil survey ini adalah bahwa buku masih menjadi pilihan utama untuk dijadikan tali asih di tahun 2010 ini. Insya Allah buku banyak manfaatnya :)

Suddenly… pada tanggal 7 Januari, ada komen dari pakde masuk ke salah satu postingan di blog ini, mengabarkan bahwa diriku akan mendapatkan tali asih dari beliau. So, diriku langsung meluncur ke TKP. Rupanya di BlogCamp lagi ada bagi-bagi Tali asih Perdana 2010. Namaku beserta Bidan Desa dan Pakguru Berry Devanda nampang di blogcamp sebagai penerima tali asih karena saat pakde mengundi nama-nama komentator pada suvey bidang kesrablog, dengan menggunakan kaleng susu cap nona :?: nama-nama kami yang nongol :mrgreen:

Insya Allah diriku bakal dapat buku “230 resep kue modern”. Dan sekarang sedang menunggu kiriman dari Surabaya :) Ah…senangnya :) Makasih ya, Pakde yang baik hati dan tidak sombong dan rajin memberikan tali asih :mrgreen: :mrgreen: Udah gitu mengasuh banyak blog lagi… saluut deh :)