Rayakan Momen Bersama BCA

Punya tabungan itu memang penting banget. Bukan karena punya duit banyak banget, baru disimpan di bank. Tapi aku teringat pengalaman tante yang nyimpan duit di rumah, eh, tiba-tiba kena musibah kemalingan. Ludes deh duit jutaan. Kupikir memang gak salah deh nyimpan duit di bank. Selain untuk simpanan dan rasa aman, tabungan kita bisa kita pakai untuk berbagai hal yang bermanfaat, misalnya buat transfer, bayar-bayar, atau beli-beli! Etapi pastinya beli-belinya gak boleh berlebihan ya, karena menabung itu penting banget untuk masa depan yang lebih baik loh. Iya kaaan. *ini sih ngomong ke diri sendiri banget😀

Beberapa waktu yang lalu aku memilih untuk membuka rekening di BCA. Punya tabungan di BCA itu seolah-olah sudah merupakan suatu kelaziman ya. Teman-teman, saudara, kenalan jauh atau dekat tuh nyodorin nomor rekening buat transfer cenderung pakai nomor rekening BCA. Aku yang dulunya lugu dan tak tahu apa-apa ini biasanya pakai tabungan itu cuma buat nabung atau narik aja. Pernah gak sih ngalamin duit kurang saat belanja di supermarket atau minimarket? Aku pernah! Karena aku bukan pengguna kartu kredit, aku jadi bingung gimana cara bayarnya. Mau ke ATM untuk tarik tunai, gak bisa karena jauh. Itu sabun, minyak goreng, pasta gigi, dan lain-lain, sudah menunggu untuk dibayar.
“Bisa debit kok, Mbak,” kata mas-mas kasirnya.
Aku nepok jidat. Kenapa gak kepikiran dari tadi. Siiip banget, untung aja ada kartu ATM BCA, tinggal sodorin kartunya, selesai deh.

Oiya, ada info nih. Tahun ini BCA kembali mengadakan sayembara akbar  Gebyar Tahapan BCA. Setiap tahun pasti ada, dan selalu bergelimang hadiah luar biasa. Buat semua nasabah BCA yang punya tabungan Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiah tahun 2015 ini berupa ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan Grand Prize berupa Mercedes-Benz S-Class.

Mau bawa pulang mobil

Pengen bawa pulang yang ini….😀

Cara mengikuti Gebyar Tahapan BCA ini , nasabah harus mengumpulkan kupon yang nantinya akan diundi pada proses pemilihan pemenang. Kupon-kupon tersebut bisa didapatkan dengan bertransaksi sebanyak mungkin memakai account BCA yang dimiliki nasabah.
Berikut ini aktivitas yang dapat menambah kupon nasabah:

  • Menambah saldo tabungan
  • Membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Membeli pulsa, tiket dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
  • Belanja memakai Debit BCA.

Jumlah kupon yang dihasilkan dari masing-masing kegiatan ada di tabel berikut:

Persyaratan Keterangan Kupon yang diperoleh
Saldo rata-rata per bulan Rp 1 juta 1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atau KlikPay
1 kali
1 kali
5 Kupon
10 Kupon
Belanja dengan Debit BCA Rp 100 ribu (akumulasi) 1 Kupon

*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Biar bisa cepat mengumpulkan poin, tahu dong aktivitas apa yang harus dilakukan? Semakin banyak kupon berarti semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan. Coba juga untuk melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Di situ ada juga berbagai simulasi yang memberi tahu gimana caranya memperbesar kemungkinan menang setelah kupon terkumpul banyak.

Event di BCA memang gak ada matinya. Gebyar Tahapan BCA yang diselenggarakan selalu besar-besaran, baik dari hadiahnya maupun jumlah pemenangnya ini sudah sangat memukau. Cara mendapatkan kupon juga gampang. Nah, yang satu ini adalah acara yang tak kalah wow-nya, yaitu Augmented Reality (AR) yang menggoda banget dengan hadiah mingguannya. Iya, hadiahnya setiap minggu!

Buat Anda penggiat social media dan pecinta teknologi, ada juga kegiatan seru di ranah digital. Gebyar Tahapan BCA 2015 akan menghadirkan wahana augmented reality (AR) di KCU-KCU BCA di 8 kota besar, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Di wahana AR canggih tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi naik Mercedes-Benz S-Class dan meng-upload fotonya ke akun social media. Sebelum upload, jangan lupa tambahkan hashtag #RayakanMomen dan hashtag #RayakanSamarinda (kebetulan saya tinggal di sekitar Samarinda). Isi nama kota sesuai domisili KCU tempat wahana AR berada dan mention juga @GoodLifeBCA, lalu upload ke akun Twitter dan Facebook Anda. Setiap foto yang seru gayanya akan mendapat hadiah dari BCA. Ada smartphone Xiaomi dan Samsung S6 canggih teranyar. Hadiah ini akan dibagikan setiap minggu mulai 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015 di masing-masing KCU. Khusus untuk Samsung S6 akan diberikan sekali di akhir periode sebagai Grand Prize.

Bergaya seru di Augmented Reality

Aih, mesti bergaya lebih seru lagi nih!😀

Info lebih detail tentang kompetisi wahana AR canggih ini bisa dilihat di  [bit.ly/Rayakan].  Ayo, kita seru-seruan di event AR. Kira-kira bawa apa ya supaya bisa bergaya paling canggih sambil test drive…

Siap-siap deh bayar-bayar lewat BCA aja supaya tambah banyak kuponnya, dan berselebrasi di mesin AR Mercy biar dapetin smartphone-nya.

97 thoughts on “Rayakan Momen Bersama BCA

  1. Aku juga merasakan mudahnya punya kartu BCA.belanja tinggal pake debit BCA yang praktis. Asiknya lagi, dapet poin, ya. Uhuy, keren emang nih abang yang satu ini. iya bank BCA hehehe (apa coba bank ama bang? jauh banget bedanya :D)

  2. Bener.. Saya setuju. Mending simpan duitnya di bank aja. Siapa tahu menang Mercy. Yahh at least bisa ngerasain nyetir Mercy lah lewat mesin AR😀 . Saya sudah coba juga. Seru ya..

  3. Sumpaaah, seru pake banget!!
    Ternyata asyik ya jadi nasabah BCA, beneran buanyaaaak untungnya, hehehehe…………
    Semoga aja bisa naik mobil Mercy benerannya, aamiiiin🙂

  4. hai kak…
    minggu kemarin menang gak?
    kalau belum, minggu ini harus nyoba lagi, mumpung belum tanggal 3 juli
    kemarin saya foto ulang di AR ini

  5. BCA memang paling top pelayanannya, gak nyesel deh punya tabungan di BCA. Abis belanja-belanja dengan BCA trus doa yang kencang biar menang mercy :))

  6. Percaya atau tidak, menabung selain dilakukan di bank, bisa juga diwujudkan dalam investasi kecil melalui KPR loh sist..

    Misalnya membeli rumah dengan harga yang terbilang sangat terjangkau ini
    http://citragrandcity.com/tropical-valley/

    Harga hanya kisaran 300-500 Jtaan, bisa dilakukan dengan KPR hingga 25 tahun loh..

    Solusi lain untuk menabung bahkan bisa menggandakan investasi dalam beberapa tahun ke depan😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s