[Kuis] Pujaan Hati Dewi

Hai, Sahabat!

Siang tadi aku terpikir sesuatu, yang kurasa akan sangat pas bila dijadikan pertanyaan kuis. Hasrat membuat kuis ini sebenarnya ingin kutahan hingga ada event yang tepat. Namun ternyata hasratku tak terbendung lagi. Jadinya sekarang aku kembali ingin menantang Sahabat untuk menebak jawaban kuis yang kuadakan. Masih senada dengan kuis yang kuadakan sebelumnya, yaitu berkaitan dengan tebak nama.

Seperti biasa, silakan simak cerita berikut ini.

Mungkin karena dia anak bungsu, Wi. Tapi kami semua dukung kalian kok. Take care ya.

Dewi menutup jendela chat di sudut layar laptopnya. Obrolan barusan dengan Mas Putra membuat hatinya sedikit tenang setelah curhat. Kakak tertua dari lelaki pujaannya itu menasihatinya untuk bersabar.

Meskipun terbiasa mandiri, ada sisi kekanakan dalam diri pujaan hatinya. Tak jarang hal ini membuat Dewi merasa sebal. Namun saat berbincang dengan siapapun dari keempat kakak pujaan hatinya, rasa sayang dalam hati Dewi semakin terpupuk. Dewi bersyukur karena sang pujaan hati memiliki saudara-saudara yang sangat baik.

Ping! Ponsel Dewi berbunyi, menandakan pesan masuk.

Apa kabar, Dewi sayang?

Ia tersenyum saat mengetahui Mbak Putri, kakak kedua dari lelaki pujaannya yang mengirim pesan. Dewi jadi tak sabar ingin segera bertemu dengan pujaan hatinya dan meminta maaf.

Pertanyaan:

1. Siapakah nama pujaan hati Dewi?

2. Sebutkan SEMUA nama kakak dari pujaan hati Dewi!

Cara menjawab:

  • Silakan tulis jawaban pada kolom komentar di bawah ini.
  • Sementara kolom komentar akan dimoderasi terlebih dahulu.

Waktu kuis:

  • Waktu kuis dimulai saat tulisan ini terbit, sampai dengan Hari Sabtu, tanggal 23 November 2013, pukul 18.00 WITA.
  • Insya Allah pengumumannya akan dilaksanakan pada hari yang sama, setelah penutupan kuis.

Tali asih:

  • Akan dipilih 6 (enam) orang yang menjawab dengan benar. Bila yang menjawab dengan benar lebih dari 6 orang, maka akan dilakukan pengundian dengan mesin pinjaman sana-sini. #eh😀
  • Masing-masing akan mendapatkan pulsa senilai Rp 10.000.

 

Bagaimana, kuisnya gampang poll, bukan?

Selamat menebak ya, Sahabat.😉

 

 

 

40 thoughts on “[Kuis] Pujaan Hati Dewi

  1. Jawab ah: (a) Dewi sedang menjalin hubungan dengan Putro. Nah, Dewi pasti selalu nyaman mendapat hiburan atau ucapan menenangkan dari Mas Putra, Mbak Putri, Kak Putru, dan Mbak Putre.🙂 Haha, ngayal abissss….😉

  2. 1. Nama pujaan hati Dewi : PUTRO
    2. Nama keempat kakak PUTRO adalah PUTRA, PUTRI, PUTRU & PUTRE

    hihihiiii…ngaco abez ya jawabannya… biarin dweeechhh😀

    sukses Kaka Akin dg kuis2nya yg selalu bikin pening😉

  3. mbaaa asal tebak yaa.. mungkin doinya mb Dewi itu namanya mas Untung, karena dia terlahir bontot dan beruntung sedangkan kakak pertama mas Putra, kakak ke 2 mba Putri, mungkin kakak ke-3 bernama Kenang dan kakak ke-4 bernama Denok… hehehe. Maaf kalo super ngawur ya mbak🙂

  4. Nama pujaan hati Dewi … PUTRA … !
    Nama ke-empat kakak pujaan hati Dewi adalah :
    1. Putra
    2. Putri
    3. Putri
    4. Putri

    +5. Putra … yaitu sang pujaan hati …

    Demikian hasil terawangan saya …
    Mau menulis nama lengkap … rasanya kok ndak etis ya … hehehe

    Salam saya

  5. Aku Mencoba menjawab dengan hati penuh kegalauan.

    1. Nama Pujaan Dewi : PUTRO

    2. Semua Kakak PUTRO adalah

    PUTRA
    PUTRI
    PUTRU
    PUTRE

    Hiyaaah…entah benar atau enggak, yang penting nebak yaaa

    Namaku : Astin Astanti
    Blogku : astinastanti.blogspot.com
    FBku : Astin Astanti
    Twitterku : @astinas

    HA…lengkap bener? heheeee…

  6. hehe, ternyata sedikit njlimet mbak, tapi udah nemu jawabannya😀

    1. nama pacar dewi : Putro

    2. nama kakak pacarnya dewi :
    pertama : putra
    kedua : putri
    ketiga : putru
    keempat : putre

    Semoga jawabannya bener mbak, soalnya menurut saya kata kuncinya di huruf vokal dalam abjad😀
    a, i, u, e, o

  7. Nama sang pujaan hati tak disebutkan.

    Nama kakak sang pujaan hati:
    1. Nama kakak pertama lelaki, Putra.
    2, Nama kakak ke-dua perempuan, Putri.
    3. Nama kakak ke-tiga tak disebutkan.
    4. Nama kakak ke-empat tak disebutkan.

  8. Sebentar … kalau tidak salah tebak …
    Ini semua satu keluarga adik dengan kakaknya.

    1. Pujaan hati Dewi itu adik bungsunya sendiri.
    Dia melakukan kesalahan terhadap adiknya dan tidak sabar ingin meminta maaf kepadanya

    2.
    Kakak Pertama : Putra
    Kakak Kedua : Putri
    Adik Pertama : Dewi
    Adik Terakhir : Si Bungsu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s