Add Aku yaa …

“Hai, add PIN BB aku ya 740E7A5D.”

Sudah beberapa kali aku menerima pesan singkat seperti kalimat di atas. Biasanya aku hanya tersenyum dan berucap dalam hati, “Aku gak pake bebeh!”

Entah apa apakah maksud orang yang mengirim pesan singkat itu. Apakah dia memang baru punya akun Blackberry Messenger dan sedang menambah-nambah kontak, atau ada maksud lain. Aku pernah mendengar dari kawan bahwa pesan singkat seperti itu sebaiknya diabaikan saja, karena dikhawatirkan berisi penipuan. Hal ini sih aku tak terlalu paham, maklum, aku tidak bergelut di BB.😀

Aku tak suka BB sejak awal. Saat puluhan kawan beralih dari ponsel biasa ke BB dan merayuku agar turut ber-BBM ria, aku keukeuh dengan ponsel jadulku. Ini prinsip, menurutku (ceritanya: mencoba untuk tidak mainstream, haha…).

Lalu, saat ponsel jadulku sudah tak dapat lagi menanggung beban keuzurannya (halaaah😀 ), akupun menyerah dan mengais recehan demi mendapatkan si robot hijau berjenis jellybean. Daaan, aku turut menginstal BBM, Sodara-sodara! Makanya aku terkekeh saat membaca status Ari Tunsa yang kurang lebih bunyinya seperti ini, “Katanya tidak suka BB, tapi kok rame-rame instal BBM …”. Berarti aku termasuk di antaranya! Hehe …😀

Menurutku, tidak ada salahnya menambah akun jejaring sosial lagi (*membela diri😀 ). Ada kawan yang lebih aktif di sosmed tertentu, misalnya rekan-rekan kantorku aktif di BB, sementara itu kawan kuliah lebih suka berkerumun di WhatsApp. Aku menyimpulkan bahwa sejauh ini pulsaku jadi lebih irit, karena tak perlu berkiriman SMS😀

So, mari kita memanfaatkan teknologi dengan bijak.🙂

Ehm, jangan lupa sekalian add aku ya, Sahabat. #eh #modus

37 thoughts on “Add Aku yaa …

  1. saia juga ndak suka BB dari awal munculnya, di kala mereka bilang “hari gini ga punya BB?” saya pun menimpali, “Hari gini masih pake BB?” #nah
    dan saya pun sekarang pasang BBM… eh saya kan ndak suka BB-nya, bukan BBM-nya #eh

  2. Hehehe…selamat ber-bbm mba…
    Suka bbm walau gak suka bb sah-sah saja sih. Kan hanya messangernya yg disuka bukan fisik bb-nya…
    Nah, sekarang kontak bbm saya jadi nambah terus. Sejak teman2 yg pake android pd install aplikasi ini. Jadi tahulah saya kalo pin-nya berkepala 7 pastilah itu dari bbm non bb tapi dari android…

    Salam,

    • Ooh.. gitu ya tandanya, PIN berkepala 7. Saya pengen nyoba buktiin aja, apa bener pasang aplikasi BBM itu bikin tambah boros batre. Eh ternyata, pake atau nggak pake, sama aja borosnya. Hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s