Emak Tampil Keren dan Tanpa Batas dengan Acer Aspire E1-432

Tidak ada salahnya bagi seorang emak untuk beraktifitas di luar rumah. Tentu saja selama kewajibannya atas keluarga tidak terabaikan, dan mendapatkan restu dari keluarga. Emak bisa mengaktualisasikan diri sebagai apapun, sesuai dengan bidang yang diminati. Emak bisa bekerja, berdasarkan pendidikan yang telah ditempuh atau tidak. Tak sedikit pula emak yang mendedikasikan waktunya untuk kegiatan sosial atau kegiatan lainnya yang tidak mengharap pamrih.

Saat emak memutuskan untuk berkegiatan, baik di luar maupun di dalam rumah, maka emak harus siap dengan segala amunisi yang diperlukan. Kecerdasan di kepala tentu akan kurang lengkap bila tidak didukung teknologi untuk beraktifitas. Notebook kini menjadi salah satu bagian penting dalam keseharian emak.

Bayangkan saja bila kita mendapati kondisi seorang emak yang eksis di luar rumah dengan penampilan yang trendy banget dengan sebuah sling bag tergantung di bahu. Tetapi kondisi yang terlihat selanjutnya adalah ada seseorang di sisinya yang menentengkan tasnya yang berisi notebook emak itu. Mengapa sampai seseorang perlu bantuan untuk membawakan tas? Misalnya memang orang tersebut adalah bawahannya, tetap saja menurutku emak itu tidak tampil keren, karena artinya dia tidak siap untuk beraktifitas. Tas yang mestinya bisa menjadi bagian dari fashion-nya yang handy, malah belum bisa menjadi bagian dari dirinya.

Setelah berkenalan dengan Acer Aspire E1-423 yang paling tipis di kelasnya, maka emak tak perlu ragu lagi menjadikan tas berisi notebook Acer tipis ini sebagai bagian dari penampilan emak sehari-hari. Emak tetap bisa eksis dan bergerak ke sana ke mari tanpa merasa terbebani, karena notebook yang dibawa 30% lebih tipis dibanding notebook lain di kelasnya. Emak tak perlu membawa buntelan yang besar, berat dan bentuknya tidak rapi karena ukuran isinya (notebook) yang gendut (baca: tebal).

Dengan Acer Aspire E1-423, emak tidak perlu bawa-bawa ajudan untuk membawakan tas notebook karena berat atau mungkin tasnya tak sedap dipandang dan terlihat ‘gendut’. Emak bisa lebih nyaman membawa notebook dengan menggunakan tas cangklong yang trendy, atau tas ransel yang sporty.

Misalnya emak adalah seorang pembicara, pengajar atau semacamnya, tetapi lebih sering merasa malas membawa notebook karena berat? Emak bisa membawa Acer Aspire E1-423 yang lebih tipis dan ringan. Semua data emak bisa tersimpan dengan rapi dalam ruang penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB. Kemudian dengan adanya VGA port, emak dapat melakukan presentasi dengan menggunakan proyektor.

Saat di luar rumah, bagaimana bila kebetulan emak-emak yang sangat mobile harus terkoneksi dengan internet karena harus segera mengirim email penting dengan format file yang besar? Atau emak yang bergelut di bidang jurnalistik dan harus segera mengirim tulisan penting? Atau emak-emak blogger yang  dituntut untuk tetap bisa melakukan aktifitas ngeblog di manapun dan kapanpun? Acer Aspire E1-423 bisa menjadi jawaban untuk menjawab kebutuhan konektivitas yang tok cer.  Adanya satu buah port LAN (RJ-45) pada Acer langsing ini yang dapat digunakan. Lalu bagaimana dengan koneksi wireless-nya? Dengan jaringan hotspot yang sudah semakin banyak tersedia, emak bisa tetap terhubung dengan internet karena terdapat wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya. Terlebih si cantik Acer E1 ini dilengkapi dengan webcam HD yang bisa digunakan untuk video chatting dan sedikit jepret-jepret, sangat pas buat emak-emak yang suka narsis.

Senangnya saat kegiatan emak tidak mengalami gangguan dengan dukungan Acer Aspire E1-423 yang tipis dan enteng untuk dibawa kemana-mana. Emak tak perlu khawatir untuk menghidupkan notebook ini, karena daya tahan baterainya yang bisa bertahan hingga 6 jam. Tak diragukan lagi, emak bisa menjadikan Acer Aspire E1-423 sebagai identitas emak-emak yang sangat mobile. Beraktifitas di manapun, emak tetap bisa tampil keren dan tidak terbatas.

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia

21 thoughts on “Emak Tampil Keren dan Tanpa Batas dengan Acer Aspire E1-432

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Akin…. Wah… masih ikutan lomba lagi ya mbak. Masih bicara yang sama cuma mahu mempertingkatkan kehebatan Acer Aspire E1-423 di atas di mata mbak dan pembaca blog. Keren bentuknya. Saya pasti ada yang tertarik mahu beli nih. Semoga sukses dengan tulisan yang hebat ini. Salam manis selalu dari Sarikei, Sarawak.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s