That’s Why (You Go Away)

Jam pulang di kantorku adalah pukul 4 sore setiap harinya, terkecuali hari Jum’at, pukul 3 sore. Namun tak jarang ada pekerjaan yang membuatku harus masih berada di kantor setelah jam tersebut. Rekan kerjaku yang lain ada juga yang demikian. Saat kantor sudah sepi, rekan yang laki-laki mulai mematikan AC, membuka jendela kantor, menghembuskan rokok dan menyetel musik, sambil mantengin layar monitor.

Seperti halnya sore tadi, aku masih harus menulis dan mengirim email, karena sebelumnya tidak sempat.

“Bos sudah pulang kan?” tanya Mas Yus.

“He-eh,” sahutku.

Sedetik kemudian volume musik diperbesar. Berbagai lagu oldies yang dilantunkan penyanyi dalam negeri sampai luar negeri terdengar dari speaker. Sesekali aku turut bersenandung saat mendengar lagu yang kukenal. Tiba pada lagu yang dinyanyikan oleh grup musik Michael Learn To Rock (MLTR) yang berjudul That’s Why (You Go Away), Mas Yus tiba-tiba nyeletuk.

“Aku ingat lagu ini sering kunyanyikan pas lagi pedekate sama istriku, dulu sih. Tahun berapa tuh ya …?”

“Tapi lagu ini kan lagu sedih, Mas,” sahutku.

“Iya, tapi kan grup ini lagi beken-bekennya waktu itu.”

Aku tersenyum. MLTR, grup musik asal Denmark itu memang sangat populer di Indonesia pada era 90-an hingga sekarang. Berbagai lagunya masih melekat di benak penikmat musik, termasuk lagu That’s Why (You Go Away) ini.

Meskipun lagu ini sudah pernah kudengar sejak lama, namun seingatku aku belum pernah membaca liriknya. Akupun penasaran dan mencoba googling untuk mencari lirik lagunya. Ternyata listening-ku dalam Bahasa Inggris masih belum bagus. Aku membandingkan syair yang terekam dalam benakku selama ini, dengan syair sebenarnya. Terdapat banyak sekali kesalahan dalam memoriku. Hehe ….

So, mari disimak syair lagu berikut. Mumpung pas banget dengan suasana hatiku saat ini. #Eh #Uhuk

That’s Why (You Go Away)

Baby won’t you tell me why there is sadness in your eyes
I don’t wanna say goodbye to you
Love is one big illusion I should try to forget
But there is something left in my head

You’re the one who set it up
Now you’re the one to make it stop
I’m the one who’s feeling lost right now
Now you want me to forget every little thing you said
But there is something left in my head

I won’t forget the way you’re kissing
The feelings so strong were lasting for so long
But I’m not the man your heart is missing
That’s why you go away I know

You were never satisfied no matter how I tried
Now you wanna say goodbye to me
Love is one big illusion I should try to forget
But there is something left in my head

I won’t forget the way you’re kissing
The feelings so strong were lasting for so long
But I’m not the man your heart is missing
That’s why you go away I know

Sitting here all alone in the middle of nowhere
Don’t know which way to go
There ain’t so much to say now between us
There ain’t so much for you
There ain’t so much for me anymore

I won’t forget the way you’re kissing
The feelings so strong were lasting for so long
But I’m not the man your heart is missing
That’s why you go away I know
That’s why you go away I know…..

16 thoughts on “That’s Why (You Go Away)

  1. Lagu ini saya kenal pas SMA,, dulu juga sering ikutan nyanyi kalau pas denger lagu ini.

    itupun cuma penggalan reffnya saja, salah lagi ahahaha

    i want forget away wkwkwk

  2. MLTR salah satu group band kesukaanku..lagu lagunya easy listening…jadi enak didengarin dlm kondisi apapun….
    Btw- aku lg bikin GA..nyari 32 blogger yg suka nulis utk jd pemenang….salam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s