Tiang Listrik di Tengah Jalan

Pengecoran Jalan

Jalan raya di Kota Samarinda banyak yang sedang dibenahi. Hal ini dilakukan antara lain untuk meningkatan status jalan dari kelas biasa ke kelas yang lebih tinggi, agar dapat dilewati kendaraan yang lebih besar. Jalan yang biasanya terbuat dari aspal, di-cor agar lebih kokoh. Tak terkecuali di jalan menuju kampungku.

Jalan raya juga dilebarkan. Hanya saja, sementara dalam proses pelebaran ini, beberapa tiang listrik masih dibiarkan berdiri tegak. Sehingga sempat terjadi beberapa kecelakaan akibat adanya tiang listrik di tengah jalan. Salah seorang korbannya adalah temanku yang sempat menabrak salah satu tiang itu.

Pembuatan jalan ini masih dalam proses, sehingga warga diharap bisa memahami proses tersebut dan berhati-hati saat melintasi jalan yang masih terdapat tiang listrik di tengah-tengahnya. Karena nantinya jalan yang bagus juga bermanfaat untuk warga.

Oh iya, pada beberapa bagian ruas jalan yang lain, tiang listriknya sudah dipotong tepat pada bagian yang sejajar dengan permukaan jalan. Jadi tidak mengganggu keselamatan pengguna jalan.🙂

Pada sebelah kanan gambar, terlihat proses pengecoran jalan masih berlangsung. Ah, aku jadi membayangkan betapa nyamannya saat berkendara nanti, kala jalan itu sudah kelar pengerjaannya.

Eh tapiii… mengapa tak ada paritnya…?! So sad

17 thoughts on “Tiang Listrik di Tengah Jalan

  1. Hani terakhir ke Samarinda bulan Januari lalu, eh tahu gitu hubungin Ka Akin yaa siapa tahu bisa kopdaran, he he he
    Saat itu jalanan banyak yang rusak, ada sih yang masih diperbarui dan kotanya sedikit terkesan kacau…sempat sih ambil-ambil foto di sungai Mahakam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s