Not My Day

Sholat subuh kesiangan dan hampir terlambat masuk kantor, bukanlah menjadi cara yang asyik untuk memulai hari. Ada yang mengatakan bahwa hari yang dimulai dengan menyenangkan di pagi harinya, akan menjadi semacam moodbuster untuk menjalani sisa hari.

Entah pendapat itu benar atau tidak, yang jelas seharian tadi mood-ku kurang bagus. Tulisan tentang kantorku yang seharusnya kukirim ke email redaksi koran, malah terkirim ke email dblogger (penyelenggara tantangan #30HariNonStopNgeblog). Saat istirahat siang, aku berharap bisa cabut ke bank untuk mengurus kartu ATM-ku yang sudah expired, namun ternyata hujan turun dan akhirnya aku tak jadi berangkat. Karena kantuk yang tiba-tiba mendera, akupun sukses ngiler dengan indahnya di atas meja kerjaku, karena aku tidur dengan menelungkupkan kepala di atas meja dan beralaskan tanganku.😆

Jelang waktu pulang kantor, aku malah berakhir dengan menonton drama Korea yang berjudul Gentleman’s Dignity di dramafever.com. Berharap wajah ganteng Jang Dong Gun bisa memperbaiki mood di sisa hari.

Malam haripun tak menolong. Saat akan membuat tulisan untuk disertakan pada #30HariNonStopNgeblog hari ke-20, listrik di rumahku padam. Akupun tertidur. Syukurlah listrik menyala sekitar pukul 23.30, jadi aku masih punya kesempatan untuk menulis.

Oh lala, Blogdetik… Ternyata setelah tulisanku ku-publish, tak ada tulisan sama sekali di postingannya. Berulang kali kucoba refresh, bahkan sempat kuketik ulang, tetap saja tulisanku tidak muncul. Setelah lebih dari 2 jam, barulah aku tahu letak permasalahannya. Syukurlah, aku jadi mendapat bahan untuk tulisan hari ke-21 pada tantangan #30HariNonStopNgeblog.

That’s (not) my day, Guys. So, how’s yours?

13 thoughts on “Not My Day

  1. Maaf Kak OOT ..
    Saya sempat menyambar tulisan mengenai Tas Tanpa Merek itu … belum jadi di posting ya Kak …
    Saya mau berkomentar tapi postingan tersebut sudah raib …
    Saya setuju banget dengan tulisan Kakaakin yang satu itu …

    Mengenai My Day atau Not My Day …
    I tell you a secret …
    kalau anda menemui hambatan … misalnya bangun kesiangan atau listrik mati dan sebagainya … mohon jangan dipikirkan …

    pikirkan yang bagus-bagus saja …
    cari yang bagus yang ada di sekitar kita …
    (pohon – matahari – sungai – motor yang ngaciiirrr dan sebagainya …)(pokoknya yang bagus …)

    Salam saya

    • Tulisan (Bukan)Branded itu sebenarnya saya post di blogdetik, Om. Saya coba-coba posting di wp saat saya bingung karena mengalami blank post melulu di blogdetik.🙂
      Setuju banget, Om. Mesti positif thinking ya🙂

Leave a Reply

