Background

Jalan-jalan memang menyenangkan. Lalu untuk mengikat sebuah kenangan terhadap tempat yang telah kita kunjungi, biasanya kita mendokumentasikannya dalam sebuah foto. Latar atau background menjadi penanda bahwa tempat tersebut pernah kita kunjungi.

Bersama keluarga Mbak Erry

A Happy Family😀

Pada foto di atas, latar kami adalah wallpaper yang cukup terkenal seantero jagad maya. Wallpaper itu pula yang menandakan bahwa aku pernah ke rumah Teh Erry. Senangnya, karena akhirnya aku sempat berfoto dengan Kayla dan Fathir.😀

Tea WalkFoto dengan latar perkebunan teh

Sebenarnya masih banyak tempat-tempat lain yang sangat ingin kukunjungi. Namun aku teringat ucapan bunda yang akan menjadi pimpinanku di tempat kerja yang baru. Kata beliau aku harus mengurangi kegiatan jalan-jalanku, karena aku harus serius bekerja.

Per 1 Juni 2013 (insya Allah) aku akan bekerja di tempat yang sama sekali berbeda dengan yang sedang kujalani sekarang, namun masih berada dalam kedinasan yang sama. Pekerjaan non shift, 5 hari kerja dalam seminggu dan layar monitor, tengah menantiku. Tentu saja tak akan ada waktu libur yang bisa dicolong-colong seperti yang selama ini aku lakukan, untuk bisa punya cukup waktu untuk bertamasya.😀

Jadinya aku harus memendam hasrat untuk mengunjungi berbagai daerah di Indonesia, yang tentu saja dalam rangka mengunjungi rekan-rekan blogger. Bukittinggi masih menanti dengan Bundo Adel dan jam gadangnya. Kemudian ada juga Palembang, Semarang, Malang, Bali, Makassar, dan lain-lain, yang kesemuanya ingin kukunjungi.

Sementara ini, karena aku belum pernah ke Bukittinggi, jadinya aku pajang foto diri dengan latar jam gadang saja deh. Hehe…😀

Jam gadang.Keren juga nih editan sotosop:mrgreen:

24 thoughts on “Background

  1. tenang, Kin.. Jam Gadang tetap setia menanti….
    selamat berkarya di posisi yang baru.. meskipun tak ada liburan colongan
    tapi sepertinya akan ada pelatihan ke jakarta, ke jogja dll,,
    tetep bisa tamasya colongan kaann..😛

  2. Kak … Ada tiga hal …

    1. Wallpaper …
    Wallpaper si Bibi itu memang sudah terkenal yak …hahaha
    cuma saya penasaran dengan coretan si Fathir …
    kok ndak keliatan yak ?

    2. 1 Juni
    Selamat menempati tugas baru ya Kak …
    Sekalipun masih di kedinasan yang sama … namun saya yakin ini akan menjadi pengalaman baru yang menantang

    3. Bukit Tinggi
    Amiiinnn … Amiiinnn … Amiiinnn …
    Saya ikut mendoakan semoga impian kakaakin ke Bukit tinggi tercapai …
    Syukur-syukur … Kakaakin ditugaskan untuk melakukan perjalanan dinas untuk studi banding ke Bukit Tinggi … kan asik tuh …

    (Saya jadi ingat impian Kakaakin waktu ingin ke Surabaya dulu itu … dan akhirnya kesampaian kan ???)

    Salam saya Kak

  3. jadi orang kantoran ya Kin… selamat bertugas di tempat baru ya…
    jalan2 ke tempat yang dekat aja dulu Kin he..he.. tetap ngomporin,
    ke jembatan Bangkirai Samboja Kin…, pengen deh nyobain jembatan gantung itu..

  4. Dulu sekali pernah ke jam gadang, cuman karna belum nge-trend narsis2an di medsos waktu itu, fotonya saya simpan entah dimana. Hehe…

  5. Semoga mulai 1 juni nanti Mbak Akin mendapatkan banyak kemudahan dalam menjalankan tugas di tempat baru. Dan memberikan wawasan dan khazanah baru yang bisa digunakan untuk berbagi.
    Editannya boleh juga tuh Mbak

Leave a Reply

