Hore-hore di Solo

Keriuhan Asean Blogger Festival Indonesia 2013 Solo, perlahan-lahan sudah menyurut. Namun hingga sekarang aku merasa buntu. Sebenarnya, banyak hal yang bisa ditulis sebagai bahan update blog, namun ternyata aku tak dapat menuangkannya. Mungkin sebagai langkah awal, aku ingin menampilkan segelintir rekam peristiwa melalui kamera iPod-ku yang sangat sederhana.😀

Di SoloBu Evi, aku dan Mbak Lusi

Pertama kali menjejak bandara Adi Sumarmo, aku bertemu dengan beberapa rekan yang juga kebetulan menuju hotel tempat peserta ABFI menginap. Syukurlah ada jemputan saat itu, jadi aku tak perlu naik taksi. Ternyata seorang blogger perempuan yang bersamaku saat itu adalah Mbak Lusi, pemilik blog burselfwoman.com, yang juga salah satu juri saat event Srikandi Blogger. Saat turun di depan Hotel Kusuma Sahid, aku melihat seorang perempuan dengan bandana di kepalanya.

Aku langsung berseru, “Bu Evi!”

Bu Evi memang gampang dikenali dari penampilan beliau. Langsung kami foto-foto. Sayangnya Bu Evi tidak bisa mengikuti seluruh acara ABFI, karena berita duka yang beliau terima.

Acara kuis kecil-kecilan yang kuadakan di dekat kamar hotel, dianggap teman-teman sebagai acara terseru di sela-sela kegiatan ABFI. Insya Allah kisah ini akan kutuliskan di postingan yang berbeda.

Banyak lagi hal lain yang bisa diceritakan. Oh iya, karena peserta tidak mendapatkan makam malam, maka peserta berburu kuliner Solo di malam hari. Seperti yang terekam pada gambar di bawah ini. Lumayan, bisa makan gratis, karena sang tuan rumah, Qempor, mentraktir kami semua. Kebetulan dia juga sedang berulang tahun. Horeee😀

Makan bareng

Sebuah postingan yang naggung banget, karen buru-buru mau ke bandara. *lambai-lambai ke Jogja😀

13 thoughts on “Hore-hore di Solo

  1. Hati2 di jalan ya Kak.. Maaf gak bisa nemuin waktu di Jogja, lg gak punya kendaraan. Hiks…
    Ditunggu sambungan ceritanya..🙂

    btw, bu Evi ada kabar duka apa? Semoga bisa melewati dengan tabah.. Amin.

Leave a Reply

