Melamar Kang Sofyan

“Tidak mudah melupakan sebuah kenangan, Kak,” ucap Kang Sofyan suatu hari.

Aku meresapi ucapannya. Aku tau, kalimat seperti itu tentu diucapkan oleh seseorang yang telah berpengalaman bergelut dengan kenangan.

Akhirnya aku membuat keputusan.

“Kang… Maukan kamu kulamar…?” tanyaku lamat-lamat.

Setelah beberapa waktu berselang, Kang Sofyan menjawab, “Baiklah, Kak.”

Alhamdulillah, aku gembira.

Sebagai seorang Perempuan Pencinta Kenangan, aku merasa Kang Sofyan adalah pilihan yang tepat untuk menjadi juri pada perhelatan kecil-kecilan yang akan kuadakan beberapa hari lagi. Insya Allah.

___________________

Ehm, bolak-balik kubaca tulisan singkat ini, aku terkekeh sendiri. Semoga tak ada yang salah paham dengan tulisan di atas. Ini hanya semacam pendahuluan sebelum kontes atau giveaway yang akan kita adakan. Pakdhe Cholik sering melakukan hal seperti ini (menulis pendahuluan sebelum acara sesungguhnya digelar):mrgreen:

24 thoughts on “Melamar Kang Sofyan

  1. ngelamar di posisi apa bude? sekretaris apa resepsionis?😛

    Ayo bude, hadir dulu di hari jengkol ketiga, siapa tauk punyak resep jengkol ala korea😛

Leave a Reply

