Turut Belajar HTML

Sebuah acara bertajuk #bloGodok mulai diadakan oleh beberapa blogger senior Samarinda. Pesertanya adalah para blogger atau yang baru akan membuat blog. Acara yang direncanakan sebagai acara dwimingguan itu sudah memasuki #bloGodok #02. Acara ini mirip dengan Akademi Berbagi (Akber), namun materi yang dibahas dikhususkan hanya seputar dunia blogging.

Pertemuan #bloGodok #2 berlangsung kemarin (8/3). Aku tak dapat hadir pada #bloGodok #1, karenanya aku berusaha untuk hadir pada pertemuan kemarin, meskipun (sangat) terlambat. Materi yang disampaikan adalah tentang “Membuat dan Memperindah Tampilan di Blogspot”.

Aku memang memiliki sebuah blog yang ber-platform Blogspot, namun sudah sekian lama terabaikan. Bukan semata-mata karena kurang memiliki waktu untuk mengolah lebih dari 1 blog, namun cenderung karena malas mengutak-atik blogspot. Membayangkan deretan HTML itu, sudah membuatku (hampir) pusing. Jadinya, kemarin aku lebih banyak termangu dan tak menghidupkan lappy yang kubawa.

#BlogodokMemandang materi yang disampaikan di layar, sepertinya mudah saja mempelajari skrip-skrip itu. Mungkin selama ini aku hanya kurang membuka hati pada lelaki kode-kode HTML. Sepertinya kedepannya aku harus berani belajar mengutak-atik blog ber-platform Blogspot.

Satu hal yang menyegarkan pada pertemuan kemarin adalah ternyata ada sesuatu yang turut belajar HTML selain orang yang duduk di sekeliling meja pertemuan.

BelajarMasih kurang jelas? Ini dia😀

Kucing BelajarSi kucing dengan serius memperhatikan materi yang terproyeksi ke dinding. Kucing itu duduk cukup lama di depan pantulan cahaya itu. Ah, aku jadi malu, ternyata Si Kucing malah lebih semangat belajar HTML dibanding diriku. Hahaha…

29 thoughts on “Turut Belajar HTML

  1. senangnya bisa belajar html… semangat ka!🙂
    sama, aku juga punya blog blogspot, cuma ya… begitu, terabaikan karena pusing dan malas mengutak-atik kode-kode html *nab, nab… makanya belajar dong😀
    untuk si kucing… semangat sekali ya…

  2. kok komenku g ada???😦
    apa kbr kak akin??smg sht selalu…
    senengnya bnyak tmn blogger satu kota, belajar bareng lagi tambah seru😀
    wkwkwkwkwkwkw si kucing,nggak nguati gayanya😀

Leave a Reply

