Magic Kit

Belum pernah terbayang olehku bahwa aku akan punya semacam magic kit. Aku tidak terlalu suka sulap, karena aku merasa ‘ketipu‘ saat menyaksikan tayangan televisi tentang trik-trik di balik pertunjukan sulap itu. Saat membuka goodie bag hadiah sebuah lomba menulis blog, ternyata isinya adalah perlengkapan sulap yang terdiri dari Magic Book, Magic T-Shirt dan Magic Kit.

About Magic

Saat membuka Magic kit, aku melihat ada beberapa keping kartu, seutas tali rafia dan sebuah buku panduan. Meski buku itu sudah kubaca berulang, aku tetap tidak mengerti cara melakukan trik tali. Pada kartu, ada beberapa kartu yang sudah diberi trik khusus, seperti potongan sudut kartu yang ditempel ke kartu yang lain. Benar-benar tipuan banget…๐Ÿ˜€

Magic kit

Yang paling kusuka adalah Magic book, karena tak perlu trik ini itu. Aku sudah bergaya di depan keponakan-keponakan dan teman-teman. Mereka terkagum-kagum, aku terkekeh dalam hati.๐Ÿ˜€

Magic Book

Magic book ini cukup sederhana. Agar lebih dramatis, kita meminta orang di hadapan kita untuk meniup buku itu. Lalu tangan kita membuka seluruh halaman buku itu dari tepi. Pada tiupan pertama, hanya terlihat lembaran kosong. Lalu kita minta buku itu dtiup lagi dan tangan kita kembali membuka seluruh halaman, maka yang terlihat adalah gambar tanpa warna. Lalu kita minta orang itu untuk meniup sekuat tenaga, maka akan muncul aneka gambar warna warni saat kita membuka buku itu. Seru kan! Sepertinya akan mendulang keprok-keprok dari para penonton…๐Ÿ˜€

Yang paling membingungkanku adalah Magic T-shirt.

Magic T-ShirtPetunjuknya adalah “Silakan pilih satu angka dari 1-100. Dengan kaos ajaib ini saya bisa menebak angka yang Anda pikirkan”. Apa maksudnya ya?โ“

Apakah Sahabat ada juga yang punya magic kit?:mrgreen:

 

17 thoughts on “Magic Kit

  1. Kak akin pkbrrrrr???lma g nulis…sbk ya๐Ÿ™‚
    Uwahhh seru yaaaaa…coba pny pst q bt ngerjain ank2 disekolah hihihi.biar g bosen mereka๐Ÿ™‚

Leave a Reply

