Kumpulan Emak-emak Blogger: Inspirasi Tiada Henti

75055_10151364692750489_1971094957_n

Kumpulan Emak-emak Blogger (KEB) adalah sebuah grup yang dibuat untuk menjalin persahabatan & memfasilitasi semua perempuan yang suka nulis, ngeblog atau sekedar curhat online di social media, untuk saling memberikan inspirasi, berbagi karya dan ide-ide positif, sehingga bisa menjadikan tulisannya sebuah karya yang bermanfaat.

Kalimat di atas kucontek dari halaman ‘about’ yang ada di grup KEB di Facebook. Meskipun diriku belum menjadi emak, namun tetap diperkenankan untuk masuk sebagai anggota. Karena memang KEB adalah wadah bagi kaum perempuan.

Menurutku, KEB ini adalah ‘smashing group’. Kegiatannya bukan hanya seputar dunia maya saja. Banyak event-event seru  yang melibatkan KEB. Boleh dibilang KEB cukup eksis di dunia maya dan nyata. Tak jarang aku merasa sayang karena tidak bisa mengikuti kegiatan emak-emak yang berpusat di ibukota.

Namun aku tetap merasa bangga. Prestasi yang dicapai oleh KEB dan para anggotanya tentu menjadi penyemangat bagi anggota lainnya. Terdapat lebih dari 600 orang anggota, yang masing-masing punya cerita untuk dibagi. Misalnya sepersepuluhnya saja menulis tentang tips ini itu, maka kita sudah punya kumpulan tips yang tentu sangat membantu. Demikian halnya dengan tulisan lainnya, bisa jadi akan dapat membuka pikiran untuk menuliskan hal-hal lain yang berkaitan.

Kini sudah genap setahun KEB berkibar. Semoga semakin keren dan bermanfaat ya, Mak. Semoga tetap menjadi sumber inspirasi🙂

Facebook : https://www.facebook.com/groups/KumpulanEmak2Blogger/
Web : http://emak2blogger.web.id/
Twitter : @Emak2Blogger

16 thoughts on “Kumpulan Emak-emak Blogger: Inspirasi Tiada Henti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s