Gadget

GadgetSebuah iPod Touch 8GB 4G dikirim ke rumahku.

Kata tanteku, “Wah, hape baru!”

“Bukan,” sahutku, “Yang ini cuma bisa untuk memutar musik dan video aja. Tak bisa buat nelpon dan SMS.”

“Kok bisa dapat ini?” tanya emak.

“Kemaren sempat ikutan lomba nulis di blog, Mak. Alhamdulillah dapat juara 2.”

Emakku tersenyum lebar, “Ternyata tidak sia-sia kamu nulis sampai begadang.”

“Iya, Mak.”

Aku berharap kedepannya emak takkan mempermasalahkan aku yang berlama-lama berada di depan lappy, karena beliau bisa melihat kegiatanku setidaknya bisa menghasilkan ‘sesuatu’. Bagiku inilah yang terpenting. Bagi seorang blogger, tentu cukup banyak waktu yang diperlukan saat blogging. Terlebih lagi aku juga sedang belajar menulis cerita yang juga butuh banyak waktu di depan lappy.

Keep blogging, Guys! Menjadi blogger, memang bukan pilihan yang salah.😉

54 thoughts on “Gadget

  1. Mendapatkan “sesuatu” dari hasil kerja, apalagi sampai begadang tuh emang “sesuatu” bangets ya, kak.😆
    #semoga mba jambul khatulistiwa gak baca komenku, “sesuatu”.😆

    Selamat ya kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.😉

  2. Pengen..
    Seneng rasanya ya kaakin, mungkin itu yang suka di katakan…jangan pernah malas untuk melakukan yang mungkin tidak menghasilkan.
    Karna jawabannya kita tidak tau..
    Akhirnya dapat dech..

    Mb pernah menang waktu buat blog anak2 rasanya seneng banget.
    Selamat ya kaakin

  3. Waaaaaa…selamat ya kakaaaaakk🙂 emang yah kalo mendapatkan hasil dari susah payahnya kita bahkan sampe begadang tuh bahagianya luar biasa, keren…keren…*angkat jempol*

  4. selamat ya… semangat nulis ya🙂 usaha yang fokus seperti yang kakak lakukan akan menghasilkan hasil yang tepat sasaran…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s