Nikmati Galau Ini

Finally, I felt it!” Runa menyeru ke segenap isi kamarnya, termasuk laba-laba yang sudah lama membuat sarang di kolong ranjang. “And this was how it feels… Hahaha…”

Runa terus tertawa hingga terjungkal dari kursinya. Tawanya terhenti dan perlahan matanya basah. Ia menagis perlahan. Tangisan itu bukan karena sikunya yang nyeri akibat terbentur lantai, atau kepalanya yang nyut-nyut akibat terbentur lemari. Penyebabnya ada di atas meja tulisnya.

Runa bangkit dan memandang layar laptopnya, sementara tulisan notifikasi yang di-bold tetap bertahan di pojok facebook-nya. Ia tidak tahu bagaimana cara melenyapkan notifikasi itu.

❤ Aril married with Stacya1 January 2013

Galau. Ya, Runa merasa seperti seorang kekasih yang ditinggalkan. Kepergian Aril bertahun yang lalu memang menyisakan sejuta tanya bagi Runa. Ia bersikukuh takkan ada tangis dan ia takkan menanyakan apa alasan Aril meninggalkannya, padahal beberapa waktu sebelumnya Aril telah mengucap “Maukah kau menikah denganku?” pada Runa.

Awalnya Runa mengira ia akan merasa indifferent, tak terganggu, atau ‘biasa aja tuh’. Namum akhirnya ia memberikan juga kesempatan pada dirinya sendiri untuk menumpahkan tangis yang dulu sempat ditahannya di dada.

Biarlah… Cukup malam ini saja nikmati galau ini, janji Runa.

Saat Runa iseng-iseng menggerakkan kursornya, tiba-tiba ia melihat tanda x di samping notifikasi pernikahan Aril. Runa menepok jidat karena baru mengetahui ternyata cara menghilangkan notifikasi itu sangat mudah. Segera saja ia mengklik icon x itu. Iapun lega, karena tak perlu lagi melihat notifikasi yang membuatnya galau malam itu.

yang lagi galau :mrgreen:

yang lagi galau:mrgreen:

21 thoughts on “Nikmati Galau Ini

  1. Knpa runa membiarkan hidupnya penuh tanda tanya, jikalau dia tau apa alsan aril meninggalkannya, pasti rsanya akan lebih lega. toh menanyakannya kan bukan berarti mengharapkannya kembali, …eh maaf mbak, kelepasan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s