Blogger Tetap Eksis Meskipun di Rumah Sakit

Pernahkah Sahabat membayangkan betapa membosankannya saat berada di Rumah Sakit, terutama bagi seorang blogger? Berbagai kondisi bisa memungkinkan seorang blogger berada di sebuah rumah sakit. Salah satunya mungkin saja karena ada anggota keluarga yang sakit, sehingga kita harus selalu berada di Rumah Sakit untuk menemani dan menjaganya.

Pasien di Rumah Sakit

Menjadi seorang blogger yang baik itu tentu harus secara rutin meng-update blognya. Berada di rumah sakit, jangan sampai menjadi penghalang. Ehm, asal tahu saja, ranking kita di Alexa akan terjun bebas bila blog dibiarkan lama tidak ter-update. Belum lagi para sahabat blogger yang menjadi pengunjung setia blog kita, akan segera balik badan saat melihat tidak ada tulisan baru.

Senjata para blogger, biasanya adalah gadget-nya dengan mengandalkan kuota internet dari berbagai operator. Apa yang terjadi saat ternyata pulsa habis dan kuota ludes? Alamat gagal posting deh. Padahal saat berada di rumah sakit, banyak cerita yang bisa ditulikan di blog. Sayang sekali bila kita kehilangan momen itu. Untungnya saat mencoba mencari-cari sinyal wifi, ternyata ada fasilitas wifi dari Indosat. Indosat SuperWIFI ini cepat dan gratis lagi.

Syukurlah, kegiatan blogging tidak tertinggal, meski sedang berada di Rumah Sakit. Yang sakit tetap ditemani, di dunia blog pun bisa tetap eksis.

30 thoughts on “Blogger Tetap Eksis Meskipun di Rumah Sakit

  1. Selain karena menunggui kerabat yang di Rumah Sakit, blogger bisa tetap eksis meskipun di Rumah Sakit karena dia memang bekerja di Rumah Sakit … *xi.xi.xi… kabuurrr …

  2. Seorang Blogger selalu saja terpancing dengan suau moment yang dapat menimbulkan kreaifitasnya. Ide-ide cemerlang yang lahir dalam suatu seketika dapat mengalahkan jumlah kebutuhan kuota yang telah terbiasa digunakan.

    Semoga sukses
    Salam Wisata

  3. hhahaha bisa aja mbak akin nangkep ide postingan
    iya nih, selagi masih sanggup mencet2 screen mah online wajib
    walo tempat tidur pindah ke rumah sakit xixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s