Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Akhirnya serial Twilight Saga akan segera usai. Kehebohan para penggemar film ini mulai terdengar lagi, karena The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang menjadi penutup kisah para vampire ini sudah mulai tayang di bulan Nopember ini. Pemutaran perdana film ini sudah dimulai beberapa hari yang lalu di Los Angeles.

Tadi pagi aku mendengar salah satu stasiun televisi swasta mengundang para penggemar Twilight. Beberapa pertanyaan diajukan kepada mereka, salah satunya adalah mengenai alasan mereka menyukai film tersebut. Di tempat kerjaku tak kalah heboh. Beberapa rekan kerjaku kembali membahas sekuel film Twilight sebelumnya, hingga Breaking Dawn Part 1. Begitu gemarnya mereka, sampai-sampai gaya mereka bercerita seolah-olah Bella dan Edward itu adalah teman SMP mereka.:mrgreen:

Bagaimana dengan aku?

Sebenarnya aku bukan penggemar film Twilight Saga. Jadi, bila ada yang berusaha membahas film ini denganku, mungkin aku hanya menjawab dengan gelengan tak mengerti. Kemudian sekarang sudah ada sekuel terakhirnya, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, semakin tak mengertilah diriku. Baru beberapa hari yang lalu aku tahu bahwa vampir yang (katanya) ganteng itu bernama Edward Cullens. Lalu, katanya lagi, Bella sedang mengandung dan akan segera melahirkan. Aku hanya berdoa semoga dia tidak melahirkan di puskesmas tempat kerjaku. Bisa repot urusannya…:mrgreen:

Bukan hanya kali ini aku tidak mengikuti film-film yang sangat digemari di seluruh dunia. Hingga saat ini, aku belum pernah sama sekali menonton film Titanic secara utuh. Hanya sesekali melirik jika kebetulan film itu tayang di televisi. Rangkaian film Harry Potter juga ada yang belum kutonton.😀

Jadi, bila ada sahabat yang mengajakku ke bioskop untuk menonton film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, mungkin aku akan menolak. Mungkin kemudian aku akan berkata, “Bagaimana kalau traktir aku makan di Pizza Hut saja?”:mrgreen:

34 thoughts on “Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

  1. yisha ngga pengin ke bioskop untuk menonton film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, yisha ngga pengin traktir aku makan di Pizza Hut, yisha pengin…….apa ya? 😕

  2. saya juga bukan penggemar film atau novel ini, Kakaakin. Mungkin saya lebih tertarik bila film ini dibuat versi parodinya, seperti yang Kakaakin sebutkan bahwa si Bella melahirkan di puskesmas di mana Kakaakin yang membantu proses kelahirannya. Hehehe..

  3. Gak seperti Harry Potter yang kukejar-kejar, mungkin Breakaing Dawn part 2 ini ak akan aku tonton karena aku gak baca bukunya (kecuali kalu Kakaakin mua traktir..😛 ).

    O, iya.. Bella-nya udah melahirkan di Part 1..

  4. hahahaha..untunglaaaah si Bella ga ngelahirin di puskesmas-nya Kakaakin yaa qiqiqiqiqi.

    Sama Kak, aku jg ga ngikutin, baca novelnya loncat2, nonton filmnya dipinjemin DVD en di TV doang, keknya ga akan nonton jg di bioskop😀

  5. kalo harry potter sih hampir hafal di luar kepala karena keseringan nonton. Kalo Twilight Saga.. aku gak begitu suka, jadi gak ngerti ceritanya.

    samaan deh, kalo disuruh milih, traktir nonton twilight atau makan.. ya mendingan makan aja deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s