Tas Furla (part 2)

Mejeng bersama Furla Candybag

Demam tas Furla masih melanda sebagian perempuan Indonesia. Terbukti dengan banyaknya pencari di dunia maya dengan tag ‘tas Furla’ yang terdampar di blogku dan menemukan tulisan yang berjudul Tas Furla. Di antara komentar yang masuk bahkan ada yang menanyakan berapa harga tas tersebut.😀

Kebetulan tas Furla pesanan salah seorang temanku sudah tiba di tangannya. Saat tas tersebut dipakainya ke puskesmas, aku mencoba untuk mendekati tas itu dan meraba-rabanya. Aku penasaran dengan tas asli buatan Italy yang berbahan serupa plastik atau karet dan mirip jelly itu. Aku hampir tak percaya bila tas berwarna biru itu seharga jutaan rupiah. Menurutku sekitar minimal Rp 3 juta.

Akhirnya aku mencoba menenteng tas Furla itu. Namun tentu saja aku minta ijin dengan pemiliknya terlebih dahulu. Kapan lagi aku bisa menenteng tas asli yang biasanya hanya terlihat di etalase butik.😀

Mejeng bersama Furla Candybag

Jika ada yang menanyakan, bagaimana rasanya menenteng tas seharga juataan rupiah, maka akan kukatakan “sayang banget”. Tentu saja itu bagiku. Di saat berbagai keperluanku bisa termuat di dalam tas seharga Rp 50.000, maka tas jutaan menjadi sebuah hal yang sangat berlebihan dan sangat disayangkan. Terlebih lagi bila ada hal lain yang lebih penting.

Prioritas kehidupan tentu saja berbeda bagi setiap orang. Namun di masa sekarang, sepertinya kehidupan masyarakat cenderung menjadi semakin hedonis. Persaingan untuk bermegah-megahan semakin terasa di sekitar kita. Semoga kita tidak turut terseret dalam arus konsumerisme.

Oh iya, sebuah pertanyaan untuk para Sahabat. Bagaimana penampilanku saat memakai tas Furla? Apakah bertambah keren? *dilempar sendal berjamaah😛

22 thoughts on “Tas Furla (part 2)

  1. ini tampilan ketiga kali Akin dengan tas..
    furla-nya sih biasa.. tapi kerudung ungu itu keknya pas banget dipake Akin.

    #selain model rabbani, skrg mulai mencoba jd model tas.😛

  2. Aku malah baru denger ada yang namanya tas furla. Maklum, bukan emak-emak gahol, hehe..
    Setuju sama Kaka, tas mahal juga bukan prioritasku. Yang masih ratusan ribu aja mikirnya berhari-hari, gimana yang jutaan :p

  3. Mbaaak, apa kabar?
    Tas sama orangnya lebih keren orangnya deh…tas yang harganya segitu malah ngak kelihatan mahal kalo di mata saya…hehe, mungkin karena saya bukan pengkoleksi tas-tas mahal juga kali ya😀

  4. Assalaamu’alaikum wr.wb mbak Akin…

    Hari berlalu begitu cepat segudang aktiviti telah mengerah tenaga dan fikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan beberapa puluh jam lagi kita akan menyonsong fajar suci Ramadhan yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun.

    Oleh itu, sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, dengan ucapan Selamat Menyambut Ramadhan yang mulia dan semoga ibadah kita diberkati Allah swt. Aamiin.

    Menurut saya, mbak Akin lebih keren dari tas itu kerana mbak Akin bisa tersenyum saat berganding dengannya. Saya tidak termasuk orang yang suka menggunakan tas sedemikian, mbak.

    Salam Ramadhan.😀

  5. Tas Furla? 3 juta? Saya malah baru denger nih🙂 Semoga nggak ikut-ikutan deh. Jadi inget kata-kata bijak ” dari semua penampilanmu yang terpenting adalah senyuman karena senyuman itu adalah sebagian dari iman. Dengan tersenyum membuat diri kita bahagia dan orang lain pun juga bahagia ” Seperti juga senyuman Embak ketika mejeng bersama Tas Furla🙂

Leave a Reply

