Saya Ngeblog!

Saya Ngeblog

Sekedar mengingatkan diriku sendiri bahwa aku ngeblog dan boleh dibilang aku adalah seorang blogger.

Beberapa waktu yang lalu aku bertemu dengan Muammar. Tiada lain tiada bukan, pembicaraan kami adalah seputar blog kami masing-masing yang terbengkalai. Alasanku dikarenakan masih sulit bangkit dari hiatus-ku, sedangkan dia dikarenakan pekerjaannya yang sebegitu padatnya. Aku saja sampai menggeleng-gelengkan kepala mendengar cerita tentang kesibukannya.

Semoga Sahabat terus bersemangat ngeblog. Yang malas-malasan, bisa bangkit lagi.😀

Selamat berakhir pekan ya.😉

Aku masih membagi diri untuk menjadi perawat di rumah dan di tempat kerja.

24 thoughts on “Saya Ngeblog!

  1. Saya juga sedang tidak bisa ngeblog secara konsisten dan kontinyu, Akin.. Tapi, tetap akan ngeblog kok, meski tidak serutin biasanya.. Yg penting. Seperti kata Pakde, mari ngeblog dg enak tapi tidak seenaknya..🙂

    Semoga semuanya bisa kembali baik ya Akin..

  2. Design Muam itu memang keren banget ya Kak …
    Sayang waktu itu saya ndak menang …

    BTW
    Semoga Emak lekas sembuh ya Kak

    Salam saya

  3. Wach baju kaosnya apik, sayang dulu aku tak menang🙂 hehe…

    Jadi perawat di rumah itu bayarannya tak tertandingi lho, dan semoga Emak segera pulih ya Ka…

  4. Salam Takzim
    Niat untuk satu postingan satu hari, apalah daya waktu juga yang ga bisa kompromi
    Selamat anda mendapatkan kaos hitam berlengan panjang
    Salam Takzim Batavusqu

Leave a Reply

