Jungkir Balik

Lagi-lagi sebuah trik dagang! Namun kali ini sangat unik😀

Saat jalan-jalan ke salah satu mall yang ada di Kota Samarinda, Plaza Mulia, aku menemukan sesuatu yang menarik. Sebuah mobil menghias atrium mall itu. Mobil itu dipajang dalam rangka menarik konsumen untuk semakin meningkatkan jumlah pembeliannya di mall itu, dengan mobil itu sebagai hadiah utama. Lagi-lagi dalam bentuk undian😀

Mobil berwarna putih itu tidak hanya dipajang dengan cara biasa. Namun seolah-olah masuk ke dalam trolly yang sudah penuh dengan barang belanjaan.

Mobil jungkir balik

Unik sekali!

Entah ide pemajangan hadiah utama dengan cara ini sudah pernah digunakan di tempat lain atau belum, namun tetap saja mengundang perhatian beberapa pengunjung. Bahkan ada yang sampai berpose di samping mobil itu.

Lalu… Apakah aku meningkatkan belanjaku di mall itu? Tentu tidak! Karena tujuanku hanya ingin menikmati soft ice cream sundae yang ada di salah satu resto cepat saji🙂

Hmm… postingan pendek-pendek, menunjukkan belum semangat ngeblog😦

23 thoughts on “Jungkir Balik

  1. hebat yah mbak Akin tidak tergoda untuk belanja kalap
    saya dong, jadi rajin isi pertamax karena undiannya jalan2 kemana gitu deh xixixi *tapi sekalap2nya ya tetep tergantung isi tanki juga sih hahaha*

  2. eh, itu ada tali yg ngegantungin mobilnya apa nggak bun?😕
    gimana caranya biar mobilnya bisa jungkir balik di atas keranjang gitu?🙄

  3. Keren…
    Saya belum pernah liat cara majang barang yang seperti itu Mbak.
    Kalau meningkatkan jumlah pembeli kayaknya nggak signifikan, tapi kalau meningkatkan perhatian pengunjung pastinya 100% iya

  4. kaka akin…yang penting tuh konsisten nulis….hehehehehe jangan kayak saya yg masih belum kembali semangatnya

  5. Mengunjungi sahabat yang berada di Kota Samarinda dengan bertebarnya Mall yang semakin marak serta tidak mau kalah dengan kota kota besar lainnya. Untungnya sahabatku ini tidak tergiur oleh iming iming budaya konsumtif yg ditawarkan dengan berbagai cara.

  6. kalau roboh bagaimana ya? lama banget gak main kesamarinda..padahal dulu pernah kuliah disana 6 tahun…sampai-sampai baru denger ada mall plaza mulia dibangun disamarinda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s