Hiatus?

Hiatus adalah kata yang paling kuhindari. Rasanya sangat menyayangkan bila aku harus libur sementara dari dunia perblogan. Namun sepertinya inilah yang terbaik.

Manajemen waktuku yang sangat buruk, membuat beberapa hal jadi berantakan. Aku masih sangat keteteran saat membagi waktu antara blogging, menulis fiksi, membaca, bekerja, melakukan pekerjaan rumah, silaturrahim dan kegiatan lainnya.

Mungkin sebagian orang akan paham atas apa yang kita lakukan saat berjam-jam berada di depan laptop/komputer. Namun tentu saja ada sebagian lainnya yang sulit memahami atau menerima apa yang kita lakukan itu.

Rasanya inilah saatnya aku rehat dari dunia maya. Menghentikan kebiasaanku untuk ikut lomba-lomba menulis fiksi dan merelakan saja berbagai event terlewatkan. Aku perlu waktu untuk menata kembali ini dan itu.😀

Insya Allah ini hanya sementara, karena biar bagaimanapun, aku telah jatuh cinta pada dunia blogging dan tentu saja pada Warung Blogger juga. Aku juga  termasuk orang yang sulit untuk menahan rindu. Hehehe…

Terima kasih kepada Sahabat yang telah mengapresiasi blogku selama ini. Mohon maaf karena aku belum melakukan kunjungan ke blog-blog Sahabat. Mohon maaf juga karena aku tidak dapat mengikuti hajatan (dalam bentuk apapun) yang  Sahabat adakan.

Kalau Sahabat merindukanku, bolehlah aku dikirimi pesan singkat melalui ponselku…

Salam sayang dariku :*

54 thoughts on “Hiatus?

  1. Kak …
    kalau dirasa-rasa kangen …
    tulis postingan saja kak …
    nggak lama kok …
    paling menulis itu hanya butuh waktu 30 menit …

    saya pasti akan selalu datang kesini …

    salam saya Kak

  2. Loh..loh mau kemana nih,,jangan lama lo Kak,.banyak yang meridukan kehadiran Kak Akin didunia maya ini hehehe🙂

    selamat menikmati indahnya dunia nyata Kak, semoga bisa mengatur waktu dengan tepat dan cermat🙂

  3. Loh loh… nomor ponselnya Kaka Akin berapa? di “about me” gak ada je…😦
    Sy pingin pesen surat dokter Kak,,, utk libur gak kerja😀

  4. Lho, aku datang kok malah hiatus mbak?
    Aku malah sering banget absen blogging akhir2 ini, salah satu alasannya memang kesibukan sih mbak…
    Jangan lama2 ya hiatusnya… banyak tuh yg kangen hehehe

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Akin…

    Baru sahaja saya punya kesempatan untuk berkunjung, mbak sudah mahu berehat. Iya.. sila aja mbak kerana kita membutuh waktu untuk sesuatu yang lebih diberi keutamaan. Semua orang akan mengalami hal yang serupa dlam jangka waktu yang diperlukan.

    Semoga silaturahmi ini akan kembali terjalin setelah semuanya tenang dan bisa bersatu lagi.

    Selamat untuk semua yang dilakukan.
    Salam rindu dari saya dan tentu sunyi tanpa sapaan mbak akin.😀

  6. teringat kata itu ketika mempelajari kuliah anatomi semester 2 dulu hehe..
    hiatuss…

    keep writing… karena kekuatan tulisan membangun dunia begitu berbeda dan indah

  7. Mudah-mudahan masa hiatus ini bisa Kakaakin gunakan untuk membenahi berbagai kegiatan di dunia nyata dengan baik,hingga ketika semua sudah terhandle, Kakaakin bisa kembali ngeblog denan ide yang fresh.
    Salam.

  8. aku juga kemarin agak males utk ngeblog….kadang emang perasaan jenuh bisa menghampiri…mdh2an hiatusnya ngga lama2 kak

  9. ah aku baru sembuh dari hiatus skrg giliran Kakaakin yg hiatus…
    iya Kak.. saya juga gitu… keteteran krn berjam2 di depan lappy… selain bikin bosan dan mata lelah, kerjaan lainnya kadang terbengkalai…

    bagaimana ya blogger lain menyikapi hal ini?

  10. dah lama bangeeeet gak mampir kesini,apalagi semenjak punya baby sekarang jadi susah punya waktu luang hehe,abis ini sms akin ah😀

  11. Tanpa kata “hiatus” pun, saya lama tak menulis. Waktu rasanya kurang, apalagi untuk bw…
    Berita baiknya, tak sengaja Didot jalan-jalan monong Kenichi (putranya yang umur 4 bulan) lewat rumah dan sempat mampir. Kenichi ramah dan suka senyum.

Leave a Reply

