WEEKLY PHOTO CHALLENGE : UNUSUAL

Cat in the workshop

Apakah jagad blogsphere sedang terasa sepi?

Inilah yang kubicarakan dengan seorang sahabat beberapa waktu yang lalu. #kedip-kedip

Jika aku merasakan sepi di blogsphere, itu karena aku yang sedang menarik diri. Salah satu alasan adalah karena sedang berusaha mengarang indah. Sebut saja aku sedang mengejar deadline.๐Ÿ˜€

Alasan lain adalah karena ketidakmampuanku menata emosi. (curhatan lebay:mrgreen: )

Dan curhatan kucukupkan saja, karena aku ingin ikutan Weekly Photo Challenge untuk pertama kalinya.

Beberapa waktu lalu aku menghadiri sebuah workshop. Ternyata ada peserta yang tidak biasa. Yaitu seekor kucing yang duduk di kursi peserta yang kosong.

Tentu saja si kucing tidak perlu diberi foto copy materi workshop, apalagi diberi snack. Alasannya adalah karena dia tidak mendaftarkan diri pada panitia.:mrgreen:

Sekian.

๐Ÿ˜€

36 thoughts on “WEEKLY PHOTO CHALLENGE : UNUSUAL

  1. Belajar nulis fiksi ya Kiiiin??
    ditunggu bukunya biar segera terbit deh…hihihi…

    duh kucingnya eksis banget yak…

    Wordpres sepi mungkin karena belakangan rada susah dikomen blognya Kin…

Leave a Reply

