Skotel Makaroni

Aku pernah beberapa kali mencicipi skotel makaroni. Atau mungkin ada yang menyebutnya makaroni panggang. Entah apakah memang sama atau tidak. :D

Ini adalah kali pertama aku membuat skotel makaroni. Seperti biasa, tanpa nengok resep sana sini. Karena aku yakin, bahan-bahan yang kumiliki pasti nggak lengkap.

(Menurutku) yang penting ada makaroni (aku memakai makaroni pendek atau elbow), telur kocok, keju, daging-dagingan (aku memakai daging cincang), bawang bombay, garam. Chachaann…

Maka akan jadilah skotel makaroni…

Uenyaak… :D

Alhamdulillah :)

26 thoughts on “Skotel Makaroni

  1. Kok gak ada gambarnya mbak? :D
    Tapi syukur deh, kalo ada fotonya yang ada jadi tambah ngiler, wkwkkw… :lol:
    Saya sih kurang gitu suka, lidah wong deso kali ya, wkwkwkw… :lol:

Leave a Reply

