Skotel Makaroni

Skotel Makaroni

Aku pernah beberapa kali mencicipi skotel makaroni. Atau mungkin ada yang menyebutnya makaroni panggang. Entah apakah memang sama atau tidak.😀

Ini adalah kali pertama aku membuat skotel makaroni. Seperti biasa, tanpa nengok resep sana sini. Karena aku yakin, bahan-bahan yang kumiliki pasti nggak lengkap.

(Menurutku) yang penting ada makaroni (aku memakai makaroni pendek atau elbow), telur kocok, keju, daging-dagingan (aku memakai daging cincang), bawang bombay, garam. Chachaann…

Maka akan jadilah skotel makaroni…

Uenyaak…😀

Alhamdulillah🙂

26 thoughts on “Skotel Makaroni

  1. Kok gak ada gambarnya mbak?😀
    Tapi syukur deh, kalo ada fotonya yang ada jadi tambah ngiler, wkwkkw…😆
    Saya sih kurang gitu suka, lidah wong deso kali ya, wkwkwkw…😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s