Tidak Produktif vs PR 12

Sudah lewat tengah malam beberapa hari yang lalu, aku masih berada di depan lappy. Dengan koneksi internet yang bagus, aku sudah membuka beberapa tab pada browser-ku sejak aku menyalakan lappy beberapa jam sebelumnya. Tab yang terbuka antara lain Gmail, FB, twitter, beberapa blog sahabat dan dashboard WP karena aku berencana membuat postingan baru. Tak ketinggalan aku membuka word untuk mengetikkan cerpen yang sudah mepet deadline.

Tab-tab yang terbuka itu ternyata terabaikan saja olehku. Memang sesekali aku menaburkan jempol pada status sahabat di Warung Blogger, selebihnya tak banyak kegiatan yang berarti. Beberapa jam itu aku terlalu sibuk. Memangnya sibuk apaan??

Sibuk ngemil kuaci, Saudara-saudara!😀

gambar pinjam disini.

Sudah beberapa hari ini aku sibuk ngemil kuaci biji bunga matahari!:mrgreen:

Selain di rumah, di puskesmas aku juga ngemil kuaci. Saat jaga malam, tak terasa waktu berlalu karena sibuk mengupas dan mengunyah kuaci. Aku sangat suka yang mereknya seperti gambar di atas. Dari kemasan kecil @15 gr, sampai kemasan besar 300 gr, kubabat sampai habis. Ternyata teman-temanku juga suka makan cemilan yang banyak mengandung Vitamin  E dan Asam Folat ini.😀

Inilah alasan, mengapa kurasa beberapa hari ini aku tidak kurang produktif.😦

Apakah ada di antara Sahabat yang juga menyukai kuaci?

Sebelum ketidakproduktifan ini berlanjut, pada tulisan ini sekalian aku ingin memuat tugas PR 12 dari Dhenok. (sepertinya PR ini sudah lama sekali ya😳 ).

  1. Sebutkan satu kata ketika kamu mendengar nama Dhenok Habibie!—> Gamazoe😀
  2. Sebutkan satu kata ketika kamu mendengar nama gamazoe!—> Dhenok😛
  3. Kapan pertama kali kamu berkunjung ke blog ini?—> Kapan ya? Lupa.
  4. Pilih satu postingan terbaik yang pernah kamu baca di blog ini!—> Postingan yang diikutkan pada GA-nya Mbak Monda🙂
  5. Pilih satu postingan tergaring yang pernah kamu baca di blog ini!—>tidak ada.
  6. Sebutkan satu blogger yang kamu suka saat ini! Alasan!—>Ada banyak. Salah satunya Pakdhe Cholik. Alasan? Siapa sih yang tidak suka pada beliau😀
  7. Sebutkan satu hal yang kurang dari blog ini!—> Pada sidebar blog, kok daftar link sahabat cuma yang berinisial A saja? Yang lainnya kemana, Dhe?😀
  8. Dari nilai 1 sampai 9, berapa nilai kamu untuk menilai blog ini?—>nilai 8 untuk Gamazoe🙂
  9. Sudah berapa lama kamu ngeblog?—> 3 tahun lebih.
  10. Pernah ikut kontes? Kalau sudah, berapa kali?—> Sudah pernah berkali-kali.
  11. Pernah menang kontes? Kalau sudah, berapa kali?—> Pernah, beberapa kali🙂
  12. Buatlah minimal satu kalimat yang ingin kamu bilang untuk saya dan gamazoe!—> Keep writing!

Selanjutnya adalah beberapa award yang kudapat dari sahabat. Insya Allah akan kupajang di lemari award. Terima kasih kepada semua sahabat atas award yang diberikan.🙂


36 thoughts on “Tidak Produktif vs PR 12

  1. hi….hi..samaan makan kuaciny Kin ada teman yang sering bawain ke puskes, bukan merk ini, tapi sama kwaci biji matahari rasa susu
    Makan kwaci itu memang nggak bisa berenti, sama seperti makan kacang dan duku

  2. waaahhh aku juga suka tuh makan kuaci.. jadi pengen beli kuaci mah lihat postingan ini..

    klo sekarang emang suka merk yg diatas itu yak.. matahari apa gt.. tapi dulu sukanya merk cap gajah gt.. asin.. enak!😀

  3. haha, suka kuaci ya sob?
    sama kyk ponakanku..
    tp jujur sob, aku paling males kalo disuruh mkn kuaci, bkn apa2 sih, cm perasaan tuh, makannya gak kenyang tp cape ngupasnya aja…

  4. Jangan Pernah takut merasakan Sakit Hati…
    Karena kau tak kan pernah berani merasakan jatuh cinta
    Jangan Pernah Takut merasakan sendiri
    Karena kau tak kan pernah berani merasakan rasa rindu

  5. di gubuk sahabat ada A sampe Z kak.. coba deh pas di gubuk sahabat, trus di scroll mouse nya.. pasti nama kaka akin juga ada..🙂

    tenkyu atas semua jawabannya.. keep writing juga kakak!!

  6. sudah lama gak nyemil kuaci
    gak suka karena sampahnya itu klo berceceran menyebalkan sekali😀
    padahal klo ke snack corner, selalu saja kuaci2 itu seperti memanggil nama saya *lebay*
    dan besok, klo lewat sana lagi, saya mau beli ah, kira2 apakah dia akan sanggup membuat saya mengabaikan blog dan lain2 itu hehehe

  7. Loh… koq singkat amat Kak….😦
    Haha… soalnya 85% pertanyaan ttg yang si penanya ya…
    Coba kalo 85 % pertanyaan ttg yg ditanya, pasti puanjang deh😉

    KOmentnya sekarang koq harus login wepe sih…. cape deee😦

  8. Mbaak, baru berkunjung lagi…silaturahmi sore-sore🙂
    Saya mau ngucapin trima kasih buat apresiasinya terhadap posting saya yang diikutkan GA-nya mbak Monda. Tengkyu mbak, smoga komen ini nggak mengganggu jadwal makan kuaci mbak Akin…hehe

  9. kuaci emang berbahaya mbak.. kalo udah ngemil itu bisa ngefly sampai lupa segalanya <– lebay, hahaha..

    kalo diinget2, udah berapa taun ya saya gak makan kuaci, kayaknya udah lama banget :I

Leave a Reply

