Lagi Syibuk, Cyin…

(Betapa alay-nya judul diatas…:mrgreen: )

Orang sibuk itu menandakan bahwa ia tidak dapat mengatur waktu dengan baik…

Kalimat itu diucapkan oleh salah seorang kawanku. Entah dia mencomot kalimat itu dari siapa, yang jelas ia kemudian melanjutkan, 

Mungkin yang lebih tepat selain ‘sibuk’ adalah ‘terlalu banyak hal yang harus dikerjakan’…

Akhir-akhir ini aku merasa terlalu sibuk, eh, terlalu banyak hal yang harus kukerjakan. Mungkin sebenarnya tidak salah juga jika dibilang bahwa aku tak terlalu pandai mengatur waktu. Karena saat aku mencoba melihat lagi ke belakang, kepada aktivitas yang kulakukan beberapa hari ini, ternyata tidak terlalu banyak hal yang berarti.

Namun sebagai orang yang beragama, penyesalan tiadalah guna. Yang terpenting adalah mengisi waktu sekarang dan yang akan datang dengan hal-hal yang bermanfaat. SEMANGAT!

Saat kucoba flashback, ternyata salah satu kegiatan yang kulakukan dalam beberapa hari belakangan ini adalah berburu durian!

Durian sedang membanjiri Kota Samarinda dan aku tak mau ketinggalan riuhnya kegiatan hunting durian. Hampir setiap hari aku mampir di pondok-pondok penjual durian yang berada di tepi jalan menuju tempat kerjaku. Tanpa terasa, dompet menjadi sangat tipis, padahal tanggal masih sangat muda. Euforia musim durian setahun sekali ini sangat mempengaruhiku, tak ketinggalan juga teman-temanku.

Saking seringnya mampir, sampai-sampai dikenali oleh tukang durian😀

Mari kita berburu durian…!😀

_________________________________

Info: Insya Allah mau ngadain GA/kontes. Tapi masih bingung dengan konsep dan hadiahnya. So, silakan dinantikan di blog ini😀

40 thoughts on “Lagi Syibuk, Cyin…

  1. aaah itu justifikasi aja.. bukan karena nggak bisa mengatur waktu, tapi loadnya emang banyak dan nggak abis-abis.bener katamu kak.. hahaha apalagi akhir tahun dan awal taun, masa-masa paling sibuk tuh.

    hmmm dureeen.. dimana-mana dureen… untung kemarin pas di lombok dah makan duren murah-murah sepuasnya. lezaaaat🙂

  2. Menurut saya, bukan karena tidak pandai mengatur waktu, tapi memang ada kalanya kita benar-benar disibukan dengan berbagai urusan yang tak jarang datang tiba-tiba dan berbarengan.

    Banyak orang kecanduan durian, tapi sayangnya saya malah nda doyan. Mungkin karena teksturnya, atau juga aromanya, tapi anehnya kalau makanan lain bercita rasa durian saya masih doyan.

  3. Apa kabar kak? semoga selalu sehat.
    Alhamdulillah, akhirnya bisa menyapa kembali..😀

    oke kak, berarti skarang ga boleh pake kata sibuk ya, diganti dengan lagi banyak urusan,, hehe… *dipikir2 kok ya ga ada bedanya.. heheh
    Manajemen waktu lagi2 harus diatur lagi dengan sebaik-baiknya.

    Waah,, mengenai duren?? ammmpuun, baru dikasih baunya saja sudah mau pingsan kalau saya kak..😀

  4. ka…klo disana harga durian brp? lebih murah kah dr jkt? di jkt ada juga loch duren yg harganya 5rb/bh tp ngga tahu dech manis apa ngga…ngga berani beli takut msh mentah heheh….

  5. sama Kak di Tenggarong juga
    banjir durian..entah dari mana-mana datangnya
    tapi saya ga terlalu suka
    malah ga pernah beli..beberapa kali di rumah ada durian karena dapat oleh2 dr Melak dan dari teman yg tugas ke hulu mahakam
    lagian takut..tensi naik hahah

  6. waaaaaaaaa, sama kak.. di Palembang pun sudah menjamur.. wanginya yang hmmmmmmmmmmmm, sukses membuat dhe nelen ludah terus.. sayang, masih belum bisa menikmati durian.. secepatnya deh, segera menyusul kakak menikmati durian..😀

  7. Ihiihiii… aku baru tau kalo durian enak, mbakk #ehh
    selama ini ga suka durian, karena baunya bikin mual. tapi pas dicoba lagi, enak ya. apalagi kalo cap RaTu, ora Tuku. hihiii….:p
    btw, kmrn virus ym nya gimana, mba? kmrn ym mbak aq hapus dulu, soalnya virusnya muncul terus. hiks…T_T mg cepet sembuh ya Ym nyaa >:D<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s