Saya NgeBLOG, Kamu??!!

Setiap hari merupakan melulu rahmat dari Allah Ta’ala. Sudah pasti harus selalu kita syukuri. Abaikan saja jika ada orang yang mengeluh hidupnya tak ada enak-enaknya, alias merana selalu. Mungkin ia hanya lupa bahwa ia masih bernapas dengan udara yang gratis dari Allah Ta’ala. Lagi pula kalau bernapas dengan oksigen di tempat kerjaku, mesti bayar perliter yang dihirup. Hal ini juga mengingatkan bahwa nikmat sehat itu sangat berharga, semoga kita bisa lebih bijak dalam mengisi kehidupan kita. Ehm, aku sedang mencoba memuhasabahi diriku nih.😀

Sama halnya dengan menjadi seorang blogger. Sangat banyak hal yang sangat patut untuk disyukuri atas kebaikan-kebaikan yang diperoleh dari ngeblog. Selain melatih diri untuk menulis lebih banyak dan mendapatkan sahabat-sahabat dari dunia maya, lebih dari itu kita juga bisa mendapatkan saudara. Setidaknya itulah yang kurasakan. Sebuah persaudaraan yang unik terbentuk dari persahabatan dunia maya.

Kebaikan lain yang bisa diperoleh dari ngeblog adalah penghargaan. Adanya semacam lomba, kontes, atau giveaway di dunia perblogan, merupakan wadah untuk memberikan penghargaan kepada blogger yang berhasil mendapatkan predikat pada kontes tersebut. Contohnya seperti gambar-gambar di bawah ini.

Kiriman dari Bau bau, sebuah buku bersampul hitam🙂

Sup Ayam dari Una, dengan pita yang cantik😉

Tali asih gurindam. Paket yang isinya banyak banget...😀

Alhamdulillah. Sangat patut disyukuri, bukan?😀

Kemudian, kalau yang satu ini?

Kaos diatas bukanlah mikikku, namun akan menjadi milik sahabat bila terpilih sebagai pemenang pada kontes Ayo Ngeblog: Saya ngeBLOG, Kamu??!!. Ayo, yang belum ikutan, silakan ikut. Akan ada pin yang keren juga untuk sahabat. Tunggu apa lagi? Segera bagikan pengalaman inspiratifmu dalam ngeblog.

Semangat ya:mrgreen:

39 thoughts on “Saya NgeBLOG, Kamu??!!

  1. Boleh pake konsep blogazine ga? takutnya dah desain ga menang..heheh..just kidding.
    Masih lama ya..emm..pingin sih coba, belon pernah ikutan kontes soalnya.
    ___________________
    Kaka Akin: Silakan dicoba. Jangan lupakan konten ya…🙂

  2. wow .. hadiah yg tlah di dpt cantik 🙂

    sukses deh buat semua blogger yg ikut ajang “Saya NGEBLOG; kamu ? ”
    ___________________
    Kaka Akin: Udah ikutan belum, Mbak?

  3. pengen ikutan juga di acara ini, tapi setelah dilihat2 arsipku kok udah pernah nulis tema ini buat kontes
    ___________________
    Kaka Akin: Hmm… sepertinya Muam sudah memberi jawaban ya…

  4. Ngeblog memang menyenangkan…..juga bisa menguraikan pikiran yang kusut.
    ___________________
    Kaka Akin: Banyak hal menyenangkan yang bisa diperoleh dari ngeblog ya, Bu. Bertemu Bu Enny juga menyenangkan🙂

  5. Benda-benda yg di dapat karena kita memenangkan suatu lomba, nge-blog misalnya, nilainya pasti lebih dari yg bisa kita beli sendiri yah Mbak. Selamat atas hadiah2nya. Dan kalau saya nge-blog, dulu untuk bisnis, kalau sekarang untuk eksis hehehe..Habis saya menemukan ketenangan setelah menuliskan sesuatu..Lama-lama menulis jadi kebutuhan deh. Untung ada blog, saya gak mesti nunggu koran-koran atau majalah yg menerbitkan baru bisa tampil pada khalayak..
    ___________________
    Kaka Akin: Hmm… bener juga ya, Mbak. Dulu tak pernah terlintas di benak saya bahwa saya akan mempublish tulisan di sebuah wadah yang begitu luas, internet :) 

  6. Saya ngeblog karena ingin berbagi jadwal,hasil pertandingan sepakbola yang saya tonton
    ___________________
    Kaka Akin: Yup. Pasti banyak yang membutuhkan informasi itu ya… :) 

  7. sya belum mendapatkan ide aja nich utk kontesnya ‘dunia muam’…..
    sukses ya ngontesnya……
    salam kenal dan salam persahabatan !
    ___________________
    Kaka Akin: Semoga segera dapat ide ya…
    Salam kenal juga :) 

  8. wow, Muam bagi2 kaos nih.. asik mau minta barang 2 set ,, hehehe..
    tulisannya menggelitik juga “saya ngeblog, kamu…… (nemenin, sambil makan kuaci…!!!)”😀😀 😀
    ___________________
    Kaka Akin: Haha… Saya mau dong dibagiin kuacinya…😀

  9. wah…. aku mau aku mau aku mau… tapi… banyak sekali kisah pedih dan aku masih pedih untuk kasih kisah…
    ___________________
    Kaka Akin: Kisah pedih bisa ditulis menjadi cerita kan…🙂

  10. saya juga ngeblog kok mba akin
    cuma saya blom ikutan kontes ini hehehe

    good luck ya kontesnya mba
    ___________________
    Kaka Akin: Hmm… jangan lupa ikutan ya…🙂

  11. Ngeblog memang menyenangkan ya Kak,..
    Apalagi kalo dapet tali asih deh..

    Tambah smangat..!!

    Aku mau kaosnya..
    ___________________
    Kaka Akin: Haha… Apalagi kopdarnya, menyenangkan banget😀
    Saya juga mau kaosnya😀

  12. Semangathhh….. best part of ngeblog yaa ini nih.. bisa sok akrab dengan saudara2 yang bahkan belum pernah bertatap muka tanpa perlu ngerasa sungkan hehehehe
    ___________________
    Kaka Akin: Haha… Beneran sok akrab dan memang akrab :D 

  13. wah banyak juga ya mbak dapet giveawaynya. saya udah lihat beberapa kontes2an tapi belum siap ikut. hehe
    ___________________
    Kaka Akin: Silakan ikutan kontes yang mudah dulu :) 

Leave a Reply

