Ada Berapa Anak Ayam?

Pada tulisan yang berjudul Anak Ayam, aku menuliskan sebuah pertanyaan yang menjadi caption foto yang kupajang. Selain sebagai pelengkap tulisan, sebenarnya ada maksud di balik penayangan foto anak ayam dan induknya tersebut. Terima kasih kepada Sahabat yang telah berkenan menjawab pertanyaan dariku.πŸ˜€

Ada berapa ekor anak ayam?

Jawaban : 11 ekor

Ada beberapa sahabat yang berkomentar pada tulisan itu dan ada sedikit yang menjawab pertanyaan yang kuajukan. Ada 2 orang yang menjawab dengan benar dan 1 menjawab hampir benar namun dengan disertai alasan. Masing-masing kutulis di potongan-potongan kertas, kemudian kugulung.

ada tiga nama...

Setelah diaduk beberapa kali, kemudian aku mengambil sebuah gulungan kertas. Nama yang terlihat adalah…

wow, ternyata...

Yup, nama yang tertera pada potongan kertas itu adalah Vyan RH. Selamat ya, OmπŸ˜€

Loh, cuma begitu saja?

Tentu tidak, karena aku sudah mempersiapkan hadiahnya. Insya Allah aku akan memberikan selembar sarung Samarinda untuk Om Vyan RH. Silakan kirimkan Alamat lengkap dan nomor telepon melalui kontak saya.

Pas banget nih, kemarin mencoba untuk mengutak-atik foto sesuai dengan tulisan Pakdhe Abdul Cholik tentang Cara Mudah Membuat Pencil Scetch. Tentu saja masih kalah keren dibanding coretannya Om Vyan RH.πŸ˜€

Mejeng lagi aahh…:mrgreen:

49 thoughts on “Ada Berapa Anak Ayam?

  1. Wah, telat baca postingannya, jadi gak ikuytan deh, hehe…

    Selamat buat Om Vyan RH yang terpilih dapat sarung.. Nanti kalau sudah diterima, tolong hitung ada berapa jumlah gambar kotak yang ada di sarung itu, haha…πŸ˜€

  2. wah ternyata ada hadiahnya… ngga nyangka deh…
    bagaikan Mancari hundayang tadapat suluh atau ulun manis dagingan kah?πŸ˜€
    makasih.. kakaAkin

  3. Seperti yang lain, saya termasuk yang telat menjawab. Tapi kalaupun ikutan jawab, saya hanya bisa melihat 9 anak ayam, kemanakah yang dua?

    Selamat untuk sang pemenang.

    Sudah banyak yang mempraktekan ilmu dari Pak Dhe, jangan-jangan saya sendirian yang belum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s