I Miss U

Cihuy!

Lagi-lagi bertemu dengan blogger yang tinggal sekampung. #jejingkrakan dalam hati😀

Sudah cukup lama aku mencari komunitas blogger yang ada di Kota Samarinda, tetapi belum menemukannya jua. Mungkin aku yang tidak tahu bagaimana cara menemukannya, atau mungkin memang tidak ada komunitas blogger di kotaku tercinta ini. Tetapi rasanya hal yang kedua itu tak mungkin, mengingat blog sudah merupakan hal yang umum dimana-mana, terlebih lagi Samarinda adalah ibukota propinsi. Sepertinya memang aku yang kebetulan masih belum bisa mencarinya dengan baik. Jadi, sementara ini aku hanya menikmati pertemuan dengan beberapa blogger yang berdomisili di Samarinda dan sekitarnya saja.

Seperti halnya kemarin, aku bertemu dengan salah seorang blogger yang baru kukenal. Dialah Uchi, atau sering juga menggunakan nama Miss U saat blogwalking, pemilik blog yang bertajuk ‘My Simple Blog‘. Sangat mengejutkanku karena ternyata ia tinggal di kampungku, sekitar 2 Km dari rumahku. Menyenangkan sekali, karena aku dapat tambahan lagi kenalan seorang blogger.

Mengutip kalimat Pakdhe Cholik, “Kopdar tanpa makan, yo kechut“. Memang kechut, Sodara-sodara. Karena kopdar antara aku dan Uchi ini bukan di warung bakso ataupun restoran fastfood. Aku mengunjungi Uchi di rumah kontrakannya saat sore hari. Salahku juga, mestinya sebelum ke rumah Uchi, aku aku mampir dulu di warung bakso yang ada di depan gangnya dan beli beberapa bungkus. Eh, tapi, Uchi punya mangkok gak di rumah ya?? Hehehe… Piss, Chi:mrgreen:

Uchi yang asli dari Makassar ini ternyata orangnya seru. Seperti biasanya, bila bertemu pertama kali dengan blogger selalu saja seperti telah kenal lama, karena begitu banyak hal yang bisa kita bahas. Topik seputar blogging dan blogger menjadi bahan utama pembicaraan kami. Tak ketinggalan pula membicarakan tentang giveaway yang diadakan oleh sahabat-sahabat di dunia maya, yang menjadi salah satu penyemangat kegiatan ngeblog.

Hari sudah sangat sore saat aku beranjak dari ruang tengah rumah Uchi. Tak lupa, salah satu syarat kopdar, yaitu berfoto. Meskipun wajah sudah tampak mengkilat karena berminyak, tetap bisa tersenyum manis.:mrgreen:

Psst… Uchi, sudah di-sephia nih fotonya. Keknya malah tambah keren ya… Huahaha…😆

36 thoughts on “I Miss U

  1. jiaaahh… mangkok nya di ungkit… hahahaha….
    maaf ga bisa jadi tuan rumah yang baik, pas pergi baru nyadar kuenya ga di tawarin drtd, mana baru ingat kalo banyak warung di depan ya… kan bisa di depan aja kopdarnya… (_ _”)
    ditunggu kopdar selanjutnya…

    eh, jadi lebih keren ya😀
    ___________________
    Kaka Akin: Eh? Nyadar ya kalo aku udah ngelirik2 toples itu, huahaha…
    Ntar kulihat jadwalku yang prey pas wiken ya…🙂

  2. Akhirnya.. ada teman yang bisa diajak ngobrol langsung tentang seputar blog hehe.. Salam buat Mbak Uchi,,
    ___________________
    Kaka Akin: Sesama banci kontes juga ternyata, Mas😀

  3. wah ternyata teman sekampung ya kak, subhanallah…mbak uchi lain ya, kalo di avatarnya lagi moto soalnya.🙂 salam kaak…
    ___________________
    Kaka Akin: Haha… biasanya wajahnya gak terlalu tampak :D 

  4. Hihihi aplut foto sebelum disephiain dong Kak…😀😀
    ___________________
    Kaka Akin: Haha… Yakinlah, bahwa akan ada banyak minyak dimana-mana:mrgreen:

  5. Sebuah kebahagiaan tersendiri tentunya bisa kopdar dengan sahabat blogger, apalagi jika ternyata tinggal di daerah yang sama. Sayang, keinginan saya untuk kopdar dengan sahabat belum ada yang terlaksana. Dan sama seperti yang Mbak Akin katakan, sepertinya saya yang kurang bisa menemukan mereka. barangkali banyak tetangga saya yang juga seorang blogger, tapi berbeda lokasi ‘nongkrong’nya .
    ___________________
    Kaka Akin: Iya ya, Bi… Mereka gak ngasih pengumuman sih ngumpulnya dimana😀

  6. Saya terlambat menyadari bahwa agar gak kesepian, seorang blogger wajib blog walking..Ikut senang deh atas kopdarnya Mbak. Saya juga mo cari ibu-ibu yg nge-blog dekat rumah saya ah..Kalau sama yg muda, takut ngobrolnya gak nyambung hehehe..

  7. senangnyaaaa nemu temen di kampung sendiri.. saya yang disini, sering kontakan, tahu kalo dia ada di sby, tapi malah belom pernah ketemuan. hahaha..

    kurang gesit nih.

    iya loh, abis di sepia keliatannya beda😛
    ___________________
    Kaka Akin: Ternyata memang lebih keren di-sephia, karena menyamarkan kekurangan pada wajah, hahaha… 

  8. pengen juga kopdaran, tapi sepertinya di area range 100km dari tempat saya g ada blogger lain selain saya
    ___________________
    Kaka Akin: Loh, memangnya sedang berada dimana?

  9. wahahahaha..ada lagi nih dari Samarinda…
    kapan-kapan ajak deh yah mba..kopdaran lagi biar rame..
    ___________________
    Kaka Akin: Siip. Insya Allah akan ada undangan kopdar lagi, hehe…

  10. Kakaakin vs Miss U … komprontasi eeh, salah … sedang konsultasi gimana caranya ‘kopdar yg gak kechutt … hahaha 😛

    (hmm itu ya ..wajah Miss U … ) … salam 😀

Leave a Reply

