Tergiur Sotong

Mau ikut barteran aah…😀

Hani yang lagi ngadain acara tukar-menukar paket a.k.a barter, sukses membuatku tergiur dengan paket yang ditawarkannya. Sebenarnya aku suka sih makan jantung mirip dengan judul novel Hani “Memamah Jantungmu”, karena biasanya jantung itu adalah salah satu komponen jeroan yang ada dalam hidangan coto makassar. Namun ternyata aku sangat penasaran dengan rasa sotong yang ditulis Hani disini. Jadi aku pengen barter dengan paket sotong yang Hani tawarkan.😀

Barter dengan apa ya??

Saat kulihat tumpukan bukuku, ada sebuah buku yang masih terbungkus plastik. Kubeli dulu saat aku mengadakan kontes, namun batal kujadikan sebagai tali asih, karena ada yang mengorder buku spesial😉

Buku yang ingin kubarter adalah….

Marmut Merah Jambu-nya Raditya Dika😀

Semoga Hani belum punya buku ini dan mau menukarkan dengan paket sotongnya ya…:mrgreen:

________________________

Ehm… sebenarnya awalnya aku ingin menawarkan sehelai kain sarung Samarinda, tapi gak jadi. Hehe…😀

Oiya, sudah separuh Ramadhan nih. Semoga Sahabat tetap bersemangat beribadah di bulan suci ini ya…🙂

43 thoughts on “Tergiur Sotong

Leave a Reply

