Dahsyatnya Ramadhan

Subhanallah…

Beberapa hari lagi kita memasuki Ramadhan. Insya Allah… Karena kita takkan pernah bisa tahu apa yang terjadi dalan sedetik kedepan.🙂

Alhamdulillah, sebuah buku yang (insya Allah) sangat bermanfaat tiba di tanganku beberapa hari yang lalu. Buku ini berjudul “Dahsyatnya Ramadhan, Panduan Meraih Keutamaan di Bulan Suci”. Terima kasih buat Bapak Ahmad Muhaimin Azzet, atas kiriman bukunya. Nggak nyangka juga kalau komentarku terpilih😀

Buku yang ditulis oleh Ahmad Muhaimin Azzet dan Aziz Safa ini terbit tahun 2010, setebal 124 halaman. Insya Allah bisa menjadi bekal dalam memasuki bulan Ramadhan. Seperti yang tertulis pada bagian belakang buku ini,

Buku ini merupakan risalah singkat dan sederhana yang akan memandu para pembaca untuk mengetahui ihwal puasa beserta rangkaian ibadah wajib dan sunnah yang dapat mengantarkan pada keutamaan-keutamaan yang tak ternilai harganya tersebut. Mulai dari sholat tarawih, membaca Al-Qur’an, Shalat Witir, sedekah, Lailatul Qadar, I’tikaf, do’a-doa harian Ramadhan, hingga do’a-do’a yang diucapkan oleh Nabi dan salaf-saleh.

Semoga kita bisa mengisi Ramadhan ini dengan sepenuh-penuhnya amal ibadah kepada Allah Ta’ala. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahku, atas segala hal yang membuat Sahabat merasa tak berkenan.

Sebenarnya aku baru mau mulai membaca buku ini. Insya Allah bisa sebagai teman jaga malamku kali ini.🙂

Permisi… *kerja mode: on*:mrgreen:

38 thoughts on “Dahsyatnya Ramadhan

  1. Kaka Akin,pa kabar,hhe baru mampir ..
    Semoga sehat selalu ya..
    Selamat berjaga ria..

    Selamat menunaikan ibadah Puasa Kaka..
    Maaf lahir batin ya

  2. Dhe pernah membaca sekilas buku karangan pak Azzet kak, tentang dajjal (lupa judulnya).. #sekilas info😀

    ntar kalo sudah baca sampai tuntas, bagi-bagi ilmunya ya kak.. selamat berpuasa, maaf lahir batin dari Dhe..

  3. Meski tak ada aturan yang menyebutkan bahwa meminta maaf harus menunggu datangnya bulan Ramadhan ataupun lebaran, tapi tak ada salahnya kita gunakan moment istimewa ini untuk saling membebaskan diri dari kesalahan, dengan saling memaafkan. Semoga Allah memanjangkan umur, memberikan kita kesehatan, kekuatan serta keistiqomahan untuk bisa beribadah secara optimal di bulan yang penuh barokah dan ampunan. Amin.

    • Sependapat dengan Abi Sabila…

      Selamat menyambut datangnya Ramadhan ya kak, semoga Allah memperkenan kita untuk menapakkan kaki di Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, dan tentunya semoga Ramadhan nanti menjadi berkah untuk kita semua, aamiin

  4. Marhaban ya Ramadhan, semoga kita semua dapat menjalankan ibadah dibulan Ramadhan tahun ini dengan kualitas yang jauh lebih baik dari tahun lalu….
    maaf lahir dan bathin…

  5. berhubung sebentar lagi masuk ramadhan, mohon maaf lahir batin juga ke kak akin yaa.. siapa tau pas ada banyak salah ucap kata dan sebagainya.. mohon dimaafkan.

    seru nih, dapet buku yang bermanfaat banget jelang bulan puasa..

  6. bukunya bisa giliran bacanya ……😀
    ismillah …
    meminta maaf tidak menjadikan kita HINA
    memberi maaf juga jangan membuat diri kita BANGGA
    TAPI saling memaafkan membuat kita MULIA
    dari hati yang paling dalam kami sekeluarga memohon ma’af atas segala kesalahan. yang tak pernah luput sejak terbit matahari hingga tenggelam.
    mari siapkan diri dan keluarga dengan ILMU dan IMAN menyambut dan menyusuri NIKMATNYA RAMADHAN DENGAN PAHALA YANG BERLIPAT-LIPAT.
    MARHABAN YA RAMADHAN ….

    ****************
    bchree dan keluarga😀😀😀🙂
    lumajang, jawa timur, indonesia
    http://www.bchree.wordpress.com

  7. masyaAllah, selamat ya, Akin. bertambahlah kenikmatan berbulan Ramadhan ini dengan ditemani buku baru.🙂.

    maaf, ya, cukup lama aku nggak muncul-muncul. tetapi yang penting pada akhirnya aku kembali ke sini dan…. tertinggal banyak berita…😦

    maaf lahir bathin juga, Akin. semoga kita semua dapat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan dengan hati yang lapang dan bersih. Amin.

  8. Salam,
    Ramadhan memang satu bulan yg sangat besar pengaruhnya bagi kelangsungan hidup kita. Di dalamnya terdapat banyak keutamaan-keutamaan yang sejatinya bisa menghantarkan kita ke hadapan-Nya kelak. Amin..

    Sekalian mbak, tukeran link ya. Silakan langsung ke TKP (http://initialdastroboy.wordpress.com) sidebar blogger..
    Syukron… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s