Suster Keramas

Sebelumnya, aku pengen ngakak dulu pas ingat tulisan Mbak Erry yang judulnya “Bermain Kata“. Ada namaku disebut disitu. Mbak Erry mengisahkan atau mengomentari tentang fenomena layar kaca, ada apa dengan Suster Keramas? Rupanya Mbak Erry (akhirnya) ngaku telah nonton film Suster Keramas, tapi bukan di bioskop loh, cuma di layar tv pada saluran yang menayangkan film Indonesia 24 jam.😀

Aku sebenarnya nggak suka nonton film horor Indonesia. Pernah dulu nonton di bioskop dengan rombongan rekan kerja puskesmas, waktu film Kuntilanak 1 dan 2. Ngebet ikut karena diboss-in, habis itu ditraktir makan di food point. Rugi banget kalo nolak :D Belakangan ini bikin tambah malas aja nonton film Indonesia, karena kebanyakan yang ditayangin adalah film-film horor yang geje dan saat melihat daftar pemainnya saja sudah bikin mual.

Tempo hari ada film dengan judul “Hantu Ambulan”. Kata teman yang sudah nonton, film ini malah tidak terlalu menceritakan tentang ambulan, maupun hantunya. Jadi nggak nyambung dong? Entahlah, hehe… Gara-gara film ini, berbagai cerita bermunculan tentang ambulan di tempat kerjaku. Beberapa saksi mata pernah melihat dan mendengar ambulan itu gaduh dan bergoyang di tengah malam. Pada ngeri deh😀

Apakah ambulan ini menyeramkan??:mrgreen:

Balik lagi ke film Suster Keramas, judulnya kok suster banget ya… Dulu-dulu juga ada film dengan judul ‘Suster Ngesot’. Mengapa bukan dokter keramas, atau dokter gigi keramas, atau apoteker keramas, atau profesi lain yang ada di seputaran rumah sakit/puskesmas ya??  Dari judulnya udah bisa ditebak film ini gak mutu banget.

Pengakuan juga…:mrgreen:

Ujug-ujug, seorang temanku bawa film ini ke puskesmas. Tepatnya film ini tersimpan dalam harddisk laptopnya. Saat pasien sepi, dibukalah pintu teater 1 dan dimulailah pemutaran perdana film ini di tempat kerjaku. Aku sih sok buang muka dan ogah nonton fim itu, tapi dalam hati muncul rasa penasaran, kok suster itu disebut suster keramas ya?:mrgreen:

So, aku ikutan ngelirik dikit ke layar laptop temanku. Saat itu adegan yang muncul di layar adalah seorang wanita berbaju putih keramas di sungai (loh?) kemudian ia dikejar-kejar warga hingga tewas. Kemudian kok ada nongol cewek Jepang ya? Trus apakah penampakan hantunya pake baju suster atau pake pakaian putih khas hantu di film-film ya?? Gini deh kalo nontonnya nggak niat. Selanjutnya aku tak mengikuti lagi, hingga nggak tau ending-nya bagaimana.😀

Hehe… Emangnya dimana seremnya suster keramas? Kan bagus tuh kalo suster suka keramas, karena menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala, agar tidak ketombean. Toss sama Mbak Erry😆

46 thoughts on “Suster Keramas

  1. Hihihi…iya Ka, baguslah ya susternya ga ketombean. Aku cuma nonton Jelangkung aja zaman dulu Ka, ke sini2 ga pernah nonton film horor indo

  2. hahaha jadi ketawa baca postingan ini …😉

    saya haqqul yakin si akin tdk ketombean karena dia pencinta kebersihan, apalagi profesinya seorang suster – pastilah jaminan mutu … pokoknya tanpa keramas dijamin bersih!

  3. setuju lah..ga suka dengan film indonesia yang bertemakan horor
    sil yang sampai sekarang tidak pernah nonton film horor yang berjudul2 aneh itu…

    denger judulnya udah gak banget,..
    tp faktanya ternyata film2 seperti itulah yang banyak di tonton
    makanya akhirnya si tukang buat film ga berhenti buat film yang bertemakan horor itu..

  4. Males nonton film horor Indonesia, yang ada malah cuma adegan mesum dan pamer aurat saja. Fuih.
    Kemarin pas baru penganten baru juga nonton bareng ma Nyonya, yang ada malah adegan hot-nya kebanyakan. Parah film horor Indonesia. Kayaknya yang bagus tu cuma “BANGSAL 13”. Dah liat Kak?:mrgreen:

  5. coba deh si cewek di bunuh pas lagi ngbelog, pasti judul filmnya jadi suster ngetik hahahaha

    yang salah bukan sutradaranya Kak, tapi penontonnya.. udah gak mutu ngapain aja dilihat

  6. mungkin nanti ada episode baru mbak suster keramas sambil ngesot kebayang kan betapa tingkat kesulitannya jauh lebih canggih …. keramas sambil ngesot ciin …😀

  7. Huahahahaha beginilah pilem horor Indonesia..😆

    Ambulans malam2 bergoyang sendiri?? Wah wah, jangan2 dipake tempat maksiat tuh….😦

  8. Film horror indonesia memang begitu gak ada horror2nya tpi banyak adegan tak senonoh…..untung masih ada film kayak laskar pelangi jadi dunia perfilman indonesia tak terlalu terpuruk

  9. aku ngakak baca postingannya, film horor kita tuh sekarang dari judulnya aja udah bikin bad mood buat nonton, sayang amat buang-buang duit cuma buat nonton film gak mutu begitu….

  10. kalo aku ngga suka nonton film horor, soalnya suka ketakutan sendiri….apalgi abis nonton film horor trs malam2 mau kencing…pasti aku tahan tuch sampai pagi kalo ngga ada yang nemenin hiyyyy….

    kalo film horor indonesia kayaknya ngga banget yachhh….horornya dibuat2 trs kayaknya menjual adegan syuur utk menarik perhatian penonton…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s