SMS Nyasar vs Ngeksis

Pada suatu Minggu sore Siti sedang asyik menyaksikan sebuah acara di televisi. Matanya tak lepas memandangi wajah seorang pria dengan model rambut berdiri-diri, yang dia sebut ‘cool banget’. Tiba-tiba sebuah SMS masuk ke ponsel Siti, dari nomor tak dikenal.

“Jadi ikut outbond, nggak?”

Siti bingung, siapa yang mengirim pesan tersebut. Ia kemudian membalas SMS itu.

“Ini siapa ya?”

Beberapa detik kemudian Siti menerima balasan SMS.

“Saya Lina. Ini bukan Mbak Yati, ya?”

Sejurus Siti berpikir sebelum mengetikkan kalimat balasan. Sambil tersenyum-senyum Siti mulai menekan tombol-tombol di ponselnya.

“Bukan. Saya Nyonya Juna!”

Cool gak sih?๐Ÿ˜€

Gambar pinjam disini.

_______________________________

Perhatian: Siti itu bukanlah aku:mrgreen:

Dan sore itu suasana tempat kerjaku jadi heboh dengan suara tawa, gara-gara Siti yang pengen ngeksis jadi Nyonya Juna:mrgreen:

66 thoughts on “SMS Nyasar vs Ngeksis

  1. Juna ?

    Who is Juna eniwei ?
    Punya blog nggak dia ?
    Bisa main piano ndak dia ?
    Kok berani-beraninya sedakep begitu ?

    Hahaha
    (sirik tanda tak mampu bersaing)

    Salam saya

  2. AKiiiiin…
    ngaku ngakuuuuuu…hihihi…

    suka juga ama Chef Juna…
    sampe sampe pernah bikin status gak penting di fesbuk :
    “pengen dibikinin indomie telor ama Chef Juna”..hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s