Sepatu Karet

Aku kehujanan…

Kebasahan…

Tapi untunglah aku telah mengantisipasi…

Sepasang sepatu karet yang takkan terkelupas

Lumayan…

Meskipun sama sekali tak cantik

Insya Allah bisa membantu menghadapi musim hujan ini…🙂

_______________________

Hmm… diluar baru mulai turun hujan dan aku masih belum mengenali bagaimana bau hujan itu…😦

 

45 thoughts on “Sepatu Karet

  1. Pilihan yang tepat di waktu yang tepat. Sepatu karet di musim hujan emang betul-betul siip. Tapi ngantor pake sendal gunung ga boleh yaa?

  2. Bau hujan yang mengguyur jalanan terpanggang matahari benar-benar merindukan.
    Coba saja cari di depan jalan itu

  3. kalo bau kakinya mengenali nggak Kak?. hahaha.. sip, murah meriah tapi melindungi yah?. seandainya emang ada sepatu kerja buat cowok dari karet begitu… *mupeng*

  4. biar kaos kakinya gak kebasahan, sekalian pakai boot, mbak akin hi..hi.. *yang selalu suka dengan bau tanah yang kena air hujan pertama kali sehabis musim panas*

  5. Wah..saya gak punya sepatu karet mbak😀
    Oh..ya, tapi apa kaos kakinya gak kebasahan tuh?
    Kan sepatu karetnya pendek gitu😀
    Boot lebih mantep kali ya, wkwkwkkw…😆

  6. biasanya aku bawa kantong plastik didalam tas kalo kerja jadi kalo hujan aku pulang pake sendal jepit sepatu di kantongin, tapi kalo hujannya dari rumah dan ngge berhenti2 aku punya sepatu hujan badai dari karet jelly shoes, bentuk dan warnanya sekarang juga lucu2 emang kepake sekali pas musim hujan🙂

  7. Bukan dari baunya ingatanku kembali pada masa belia, tapi dari derasnya air yang jatuh dari talang rumah, terkadang aku ingin mandi dan bermain di bawahnya, berlari dari halaman rumah ke halaman tetangga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s