Kirimi Aku

Tolong kirimi aku…

Setoples coklat lope-lope, isi blueberry jam..
Mendadak pengen banget makan coklat..😛

Kirimi aku…

Beberapa setel pakaian
Baik itu yang luar, maupun yang dalam…
(Ehm, sekarang saja minjam daster tante😀 )

Kirimi juga aku…

Sebotol sampo anti ketombe
Karena tumbuhan itu menghiasi kulit kepalaku
yang lama nggak keramas…

Dan yang paling penting, cepat kirimi aku…

Lappy-ku tercinta
Lengkap beserta koneksi sepidi-nya…

Karena eh karena…

Kemping masih berlanjut, Sodara-sodara!
Padahal aku sudah hampir lumutan berada disini…

Dan rencananya kemping akan berlanjut hingga hari Senin…😦

Hiks.. Teganya.. teganya.. teganya.. *sing dangdut*

40 thoughts on “Kirimi Aku

  1. Masih harus camping, ya?.

    >>>Nitip pesan buat semua:
    Saya ada tantangan buat para blogger Indonesia, ki. Yang siap bisa langsung ceck TKP di blog saya.

  2. @kinn – akan kukirimkan semua pesananmu …
    lewat angin sore yg mendayu,
    yang mengawang-awang dilangit biru,
    kslsu belum tiba juga sampai ‘lumutmu menjamur
    tanyakan pada rumput yg bergoyang …
    hehehehe … gara2 *sampo.com*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s