Dan Cokelat Samarinda akan Dikirimkan kepada…

Saatnya membeberkan jati diri bahan kuis geje-ku pada postingan kemarin:mrgreen:

Benda apakah ini??

Curling stone

Benda yang mirip teko (ada yang bilang juga mirip asbak😀 )dll ini adalah curling stone, sebuah batu yang dibentuk secara khusus dan digunakan pada salah satu cabang olah raga musim dingin, Curling. Tentang curling stone pernah kumuat pada postinganku yang dulu-dulu pada kategori olah raga, dengan judul tulisan Curling. Tidak banyak tulisanku yang termuat dalam kategori olah raga, karena aku memang bukan pemerhati kegiatan satu ini, hehe…😀

Setelah selama 2 hari aku menantikan jawaban dari para sahabat, saat kuintip kotak masuk emailku, ternyata telah ada beberapa sahabat yang menjawab dengan benar bahwa benda yang mirip teko (atau apapun itu) adalah curling stone. Memang belum banyak yang familiar dengan olah raga yang satu itu, karenanya aku memberikan clue yang mengarah pada tulisan lamaku.

Jadi aku menulisakan nama-nama sahabat yang telah menjawab dengan benar, pada beberapa lembar kertas dan melipat-lipatnya kecil-kecil. Aku meminta bantuan Mae, adik sepupuku, untuk mencomot 2 buah lipatan.

Dan Mae telah mendapatkan 2 buah nama…

Nama-nama tersebut adalah :

  1. Gaphe
  2. Mbak Mauna

Kepada kedua sahabat, harap segera mengirimkan alamat lengkap melalui emailku di kakaakin@gmail.com.

_______________________

Hehehe… Gaphe yang baru saja bagi-bagi cokelat, bakal dapat kiriman cokelat juga😀

42 thoughts on “Dan Cokelat Samarinda akan Dikirimkan kepada…

  1. howaaaa… mauuuu😦

    entar kalo ke samarinda Oyen dibikinin cokelat ya Tante, puengennnn😦

    sukses wat Tante🙂

  2. Hehehehe pasti jawaban say yang poaling ngawur ya kak…hehehehehe selamat deh untuk para pemenang, tar buat coklat sama kuis lagi ya kak….hehehehehehe

  3. eh tumben beruntung.. jarang2 kalo namanya undian keluar namaku.. hahaha.. sip, besok saya kirimin alamatnya deh!.. lagi gak bisa ol full.. hiks… makasih yaaa kakaakin!.. swueneng akuu…

  4. Seandainya waktu bisa diputar ulang, aku kan menjawab nya. Itu kan Curling Stone kan😕😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  5. yah Kaka..aku telaat..
    jarang mampir sini..
    ada kegiatan Offline yang menyita waktu..
    jadi aja ga kebagian coklatnya..
    tidaakk..!!

    ahh deke2 gaphe,biar kebagian hihi

  6. Saya nggak tau ada kuis ini, mbaaak…padahal pengen juga lo ngerasain coklat dari Kalimantan😉

    Apa kabar mbak Akin?
    Lama nggak berkunjung kesini, hehe, mumpung hari Jumat, saya mau menyambung kembali tali silaturahmi…
    *eh, apa hubungannya ya*😀

  7. saya gagal, oh… tidaaaaak…. *histeris*
    *merasa ikut jawab dan bener padahal tidak, tapi namanya ga jatuh waktu arisan pemenang.
    tapi, kalau perlu alamat saia buat ngirim cokelat juga bisa kok. percayalah, saia ikhlas, whuihihi…

  8. oh aku baru tahu itu curling stone (baru denger maksudnya), jadi ngiler ngebayangin enaknya coklat bikinan kaka akin, kapan donk bikin kuis lagi yng berhadiah coklat…🙂

  9. Hiks hiks, ekye ga tau ada yang lagi bagi2 coklat. JAdi ga ikutan bertarung deh😦

    Ka Akin, kalo buat Bu Butning mbok yah langsung dikirim ajah jangan pake kusi2an segala🙂 *ngarep*

  10. Salam Takzim
    Curlingku ga berhasil keluar di jari ya jadinya ngasih kerling aja kepada pemenang, sambil nunggu sisa coklat hehehe, selamat kepada mbak mauna dan gaphe
    Salam Takzim Batavusqu

Leave a Reply

