Mood Jelek

Seharian ini nggak tau enaknya ngapain…. Rasanya serba salah aja…

Semalam aku merebahkan diri di kasur puskesmas yang nggak enak banget. Menjelang subuh, aku mencoba memejamkan mata. Astagfirullah, ternyata aku kebablasan. Saat kubuka mata, kulihat jam sudah menunjukkan pukul 06.30. Aku buru-buru bangkit, apakah untuk berolah raga? Tentu saja bukan. Aku langsung berwudhu dan melaksanakan sholat subuh.

Saat pulang ke rumah, bawaannya juga pengen malas-malasan saja. Aku pura-pura nggak melihat pakaian kotor di pojokan kamar yang menunggu untuk kucuci. Menjelang siang aku merasa mengantuk banget. Kemudian aku tidur siang dan terbangun 4 jam kemudian. Huwaaa… *grasak grusuk, mana belum mandi*😀

Mondar-mandir nggak keruan, nyomot camilan yang ada di atas meja, termasuk tempe goreng, ayam goreng dan ikan goreng sekalian dimakan juga. Pengen online, membuat postingan baru, atau blogwalking… tapi nggak mood. Hufff… Padahal banyak blog sahabat yang belum sempat kukunjungi. Bila melihat postinganku yang dulu-dulu, sahabat telah begitu perhatian dengan mengunjungi blogku yang geje ini dan meninggalkan komentar. *makasih yaa..* muah99x

Sebelum berangkat kerja malam ini, aku pengen online sebentar. Eeehh… ternyata jaringan telpon lagi rusak😦 Huhuhu, terpaksa aku menggunakan modem dengan kartu 3 yang super lemot di Samarinda ini. Semakin memperjelek mood saja😦

Hwaaaa…. Rasanya aku pengen makan COKELAT ajah! Yang buanyak! Tentu saja buatanku sendiri…:mrgreen:

Loh… yang diatas itu gambar apa ya??

Nah, mumpung aku lagi ada rencana bikin cokelat, aku pengen membagi juga coklatku kepada 2 (dua) orang sahabat yang bisa menyebutkan benda apa sih yang ada pada gambar diatas. Bila jawaban yang benar lebih dari 2, maka akan aku undi siapa yang berhak mendapatkan cokelat.

Cara menjawab : Silakan kirim jawaban via emailku di kakaakin@gmail.com. Jawaban kutunggu paling lambat hari Kamis, tanggal 19 Mei 2011 pukul 06.00 wita.

Psstt, ini aku kasih clue, silakan perhatikan bagian yang tercetak tebal.😀

Hehe… emangnya coklat yang kubuat itu enak ya? Kalau menurutku sih pasti enak, lah yang bikin aku juga😀 Tapi bisa dibaca testimoni lebay disini.

Hmm… semoga mood-ku bisa balik kembali sambil membuat cokelat.🙂

Selamat menebak ya…

Aku mau berangkat kerja dulu dan semoga aku bisa memberikan PELAYANAN PRIMA yang dari hati😀 *nengok komen di postingan ini*

______________

Gambar dari google.

43 thoughts on “Mood Jelek

  1. Itu permainan dari luar negeri sana sepertinya

    Hammer-hammer gitu deh judulnya
    yang di seluncurkan … menghantam hammer yang lainnya

    salam saya

  2. gak nyangka camilannya kaka akin banyak yach, tempe goreng, ayam goreng dan ikan goreng, kalau aku sich itu menu makan siang…:)
    semoga moodnya sudah kembali normal setelah bertemu dengan pasien-pasien yang manis…

Leave a Reply

