Maaakkk, Aku Terkunci!!

Pernahkah Sahabat memiliki pengalaman terkunci di suatu ruangan secara tak sengaja? Mungkin karena kondisi handel pintu yang rusak atau kunci yang tiba-tiba tak dapat berfungsi? Seingatku aku pernah beberapa kali terkunci.

Dulu aku pernah menginap di asrama tempat tinggal temanku. Saat subuh aku ke toilet, aku tak dapat membuka pintu toilet dari dalam. Rasanya merana banget. Bila berteriak minta bantuan, aku yakin belum banyak orang yang bangun sepagi itu. Lagi pula, malu-maluin banget bila pagi-pagi bikin heboh di tempat orang😀 Pelan-pelan kucoba lagi memutar-mutar kunci dan handel pintu toilet. Alhamdulillah, kira-kira setelah 10 menit kemudian pintu itu bisa kubuka sendiri.🙂

Kejadian lain adalah saat di rumah om tempat aku tinggal sekarang, tepatnya di kamarku sendiri. Pintu kamarku tak dapat dibuka dari dalam tanpa bantuan anak kunci, karena handel pintu yang tak berfungsi lagi, tapi dari luar bisa dibuka. Pada suatu hari aku menutup rapat pintu kamar, saat akan keluar, tarraaa… anak kunci itu tak ada di tempat semestinya. Entah siapa yang memindahkannya😦 Untung saja saat itu ada orang lain di rumah, tinggal berteriak dikit, ada yang bukain pintu deh. Hmm, seandainya tak ada orang saat itu, bisa-bisa aku membuat toilet sementara di dalam kamar:mrgreen:

Lah, tadi malam di puskesmas aku malah terkunci juga. Kejadiannya di UGD.  Aku sedang memberikan suntikan pada pasien. Karena suntikannya di bokong, untuk menjaga privacy pasien, kami menutup tirai dan pintu. Setelah selesai menangani pasien, aku mencoba membuka pintu, tiba-tiba macet, tak bisa dibuka baik dari luar maupun dari dalam. Alhasil, aku terkurung dalam UGD bersama seorang pasien wanita. Untung saja ruangan UGD ini lumayan berjendela, sehingga nggak terlalu merasa seperti terkurung.

Kebetulan yang jaga semalam perempuan semua, mulai dari perawat, dokter, hingga tenaga lainnya. Petugas laki-laki baru akan datang saat pertukaran giliran jaga nantinya. Teman-temanku hanya berkata “Sabar ya, Mbak… Tunggu aja sampai nanti, ya…”😀

Hehe… bukannya nolongin, mereka malah mengolok diriku. Kupikir-pikir, dari pada aku diolok-olok, mendingan narsis sekalian. Langsung saja aku berteriak…”Tolong, foto diriku dooong ”:mrgreen: Jepreeet!!

 Maakk, aku terkunciii!!😥

Alhamdulillah ada beberapa tukang yang kebetulan datang untuk memasang lampu di mushola kami yang baru dibangun. Mereka kemudian membongkar handel pintu UGD, sehingga aku bisa keluar😀

Terima kasih buat Mas-mas tukang😀

Mas-masnya memikirkan untuk memperbaiki kunci pintu. Kalau menurutku sih, mending diganti saja, dari pada ntar ada yang terkunci lagi😀

Hmm… mestinya sih kalau pintu sudah ada bermasalah sedikit, mending segera diperbaiki atau diganti. Kasihan banget bila kemudian ada yang terjebak di dalam dan tak dapat keluar. Masih untung bila ada orang yang bisa membantu membongkar pintu. Kalau tidak ada? Atau kebetulan ponsel tidak ada di tangan untuk memanggil bala bantuan? Bisa-bisa menangis semalaman deh…

66 thoughts on “Maaakkk, Aku Terkunci!!

  1. Hhahaha..whuahaa..lucu..
    Terkunci masih sempet2nya narsis,hebat..!!

    Aku pernah Ka..di toilet Mall..
    Ampe teriak2,untung ada CS nya di situ,panik deg2an,panas dari ujung kaki ampe kepala..sshh..
    Semenjak kejadian kalo ke toilet aku ga pernah kunci,takuut..masih trauma..ka..

    • Hehehe… dari pada teman ngolokin, mending menjepret diriku😆
      Hmm… saya juga sering parno kalo ke toilet selain toilet rumah, Mbak…😦

  2. hihihi…
    Saya juga pernah terkunci dari luar, dan saya akhirnya 3 jam berada di dalam kamar mandi rumah…😆

    isi blognya seru…😀
    salam kenal kak…🙂

  3. masih sempat aja narsis kakakku ini….hehehehe kalau saya zaman kecil dulu sering main jauh2 pulangnya sore2 terus ,akhirnya ortu saya marah langsung dikancingin dikamar,,,,hehehehe

  4. Blom pernah ngalamin sih Ka. Tapi dikantor kami pernah ada tamu dari S’pore yang terkunci dikamar mandi. Pintu toilet kantor itu emang doyan macet dan kami lupa ngasih tau si tamu. Jadilah dia teriak-teriak panik dari dalam toilet. Sebelum di tolong, kami ketawain dulu pastinya…😀

  5. Pernah juga kin, di toilet kamar bidan, ya pakai jerit2 dulu soalnya sepi udah jam pulang. Untung aja nggak lama ada yg nolongin.

  6. memang terkunci adalah pengalaman film horor aku juga beberapa kali mengalami peristiwa seperti ini, untung saja pasiennya ngga gawat-gawat amat ya…coba pasien gawat gimana bawa keluarnya yaa…

  7. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> https://lowonganterbaik.wordpress.com/

  8. aku belum pernah ka…tapi temen kantor pernah tuch…untungnya dia bawa hape ke kamar mandi….jadi dia telepon dari hape minta pertolongan. Soale kalo teriak2 suka ngga ada yang denger hehehe….

  9. hihihi ketawa dulu gak apa-apa ya.lucu sih ka akin terkunci masih sempet foto-foto.
    saya pernah terkunci di kamar mandi rumah teman,panik rasanya

  10. apa semua orang pernah merasakan terkunciya?
    aku juga pernah soale😀
    yeah, selalu ada malaikat penolong klo pas begitu hehehe

    tapi ini narsis akut ya, sempet2nya minta difoto gitu LOL

  11. Hehehehe, akin ssi kekunci kok hobby ckckck, tp betul loh kl kkunci srasa horor bgt,,asli aku aja pngen nangis wkt terkunci ditoilet kampus,,lumayan stengah jam untung bw hp, kl gak dah pingsan deh :))

  12. hahahaha…. turut prihatin dan terpaksa geli saja atas kejadian yg dialami. kalau terkunci saya cuma pernah sekali, waktu kecil. tapi kalau ngunciin orang supaya terkunci, nah itu lebih sering, waktu sudah besar. ahaha…

  13. saya punya pengalaman yang sama seperti itu. membingungkan,khawatir gak ada yang denger teriakan tolong kita. pokoknya berkecamuk dah apa yang ada di dada

  14. enggak enak banget pastinya kalo terkunci semacam begitu.. aah, sebenernya kalo saya pernah didalam ruangan gitu..tapi bukan karena kekunci (atau nggak sengaja terkunci) cumaaan.. sengaja dikunciin sama temen. nyebelin banget kan?. hahaha..

    untung bisa dibuka ya Kakaakin?

  15. hahaha…narsisnya itu lho…

    dulu aku pernah terkunci di toilet kantor, pas lg ngak ada org sama sekalicuma ada aku sdri. sampai 2 jam ngak bisa keluar sampai menjebol instalasi yg ada di pintu
    hihhi…untungnya tubuhku kecil jd muat masuk ke situ😀

  16. Yang paling berkesan, saya terkunci di kamar mandi pas mau ujian…. akhirnya terselamatkan oleh pak kost yang datang menengok rumahnya…

  17. wah kalau pengalaman terkunci saya punya satu yang tidak terlupakan,
    waktu itu istri saya baru melahirkan akan kami yg kedua,
    setelah melahirkan, istri istirahat di ruang perawatan.
    nah seperti biasa saya menemani istri untuk bersih-bersih dikamar mandi .
    selesai bersih2 wakt mau keluar alamak …. pintunya nggak bisa dibuka! waduh bagaimana ini?
    saya coba berkali-kali tetep nggak hasil …
    beberapa orang yang seruangan mendengar ribut-ribut kami di kamar mandi,
    mereka berusaha menolong tapi tetap juga nggak hasil.

    Suster setempat coba panggil bagian servis rumah sakit,
    sungguh belum terlalu beruntung sebab,
    tukang servisnya juga nggak bisa buka itu pintu …

    lamaaa sekali kami di kamar mandi.

    saya sih nggak apa2, tapi kasian lihat istri yang udah lama berdiri …

    akhirnya saya minta tukang servisnya kasih saya obeng.
    itupun susah payah masukinnya, sebab sela2 pintu kamar mandi cukup sempit.

    Alhamdulillah berbekal obeng, saya copot saja engsel pintu nya … dan ditambah paksaan ..saya bongkar

    blarrr …. akhirnya kami terlepas dari kurungan kamar mandi …
    🙂

    salam kenal mbak..

  18. Teringat ama gagang pintu yang pernah lepas dari tangan kuw pas waktu mao nutup pintu hehehee..

    tapi sekarang udah baek koch udah di ganti dengan yang baruu..

  19. Salam Takzim
    Kalau aku malah pernah terkunci di WC hahay sampai 2 jam sms teman baru terbalas, pintunya dijebol deh
    Kalau kaka masih mending bisa bergaya walau terkunci lha saya ditemani kecoa huahahahaha
    Salam Takzim Batavusqu

  20. Wah, mengerikan sekali kak kalau kita mengalami kejadian semacam itu. Aku pribadi pernah juga merasa kesulitan membuka pintu sewaktu di toilet. Rasanya panik banget dan malu sekali kalau hal tsb ketahuan orang lain. Tapi dengan mensugesti diri sendiri bahwa aku bisa membukanya, akhirnya bisa juga🙂

  21. wah pasti sengsara kalau terkunci dari dalam,apalagi kalau di toilet.Mau ngapain juga di toilet lama2 kalau di kamar bisa buat alasan untuk malas-malasan di kamar:mrgreen:

Leave a Reply

