Jakarta…Surabaya… Mana Suaramu…

Insya Allah besok siang (22/4) aku akan berangkat ke Jakarta. *horeee*

Sudah sebulan ini Mbah berada di rumah omku. Beliau adalah ibu dari omku, mertua dari tanteku (ya iyalah…😀 ). Mbah tinggal di Jakarta dan kali ini aku diamanahi tuk mengantar beliau. Alhamdulillah, aku bisa sekalian liburan:mrgreen: (maaf banget, selama beberapa hari ini aku nggak sempat BW, karena sibuk membantu mempersiapkan keperluan beliau).

Yang lebih menggembirakan lagi adalah, insya Allah pada hari Minggunya (24/4) aku akan ke Surabaya hingga Kamis (28/4).😀

Bila sedang berada di kota lain, akan sangat menyenangkan bila bisa kopdar dengan sahabat-sahabat di dunia maya😀

Untuk di Surabaya, aku sudah menghubungi BlogCamp management. Insya Allah aku dapat bertemu pimpinannya bersama sahabat blogger yang lain. Rupanya mimpiku ke Surabaya serta rencanaku yang tertunda, insya Allah bisa terlaksana😀

Sedangkan untuk yang di Jakarta aku sudah menghubungi beberapa sahabat. Yang sudah merespon adalah Kak Julie Gerhana Coklat. Kak Julie menyarankan untuk bertemu di Plaza Semanggi, pada hari Sabtu (23/4). Waktunya sih belum ditentukan😀

Apakah ada diantara Sahabat yang ingin bertemu diriku?? *emang siapa elu, Kin….*:mrgreen:

Buat sahabat yang berdomisili di seputaran Jakarta atau Surabaya, hayuuukk, kita kopdaran.😀

Bagi yang ingin ikutan, silakan beri tahu aku, melalui kolom komentar di bawah ini ya…🙂 Atau kirim email ke kakaakin@gmail.com.

____________________________________________________

@Kak Julie : Plaza Semanggi itu dimana yak??? Hehehe….

@Mbak Monda : Ketemuan lagi, yuukk😀

37 thoughts on “Jakarta…Surabaya… Mana Suaramu…

  1. mendadak sekali………
    itinery saya :
    jumat ke puncak bareng keluarga
    sabtu main sepeda di JPT (pinggir tol Cibingong)
    minggu piket alias jagain kantor biar ngga digondol maling
    biar bagaimanapun, ingin sekali ikutan kopdar…
    hiks..hikss.hikss

  2. waahh aku mauuu kak..tapi tapiii hari sabtu aku disuruh masuk kerja (emang gak libur )
    jadi..jadiiii gmna dong.. pengen ketemu kk akiiiiiiiiiiinnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s